Thursday, June 4, 2015

Tips Diet 7 Hari Tanpa Nasi Dengan Sup Pembakar Lemak

Ada banyak cara yang ditawarkan untuk menurunkan berat badan dengan menjalani serangkaian program diet. Salah satunya dengan diet 7 hari tanpa nasi. Cara terbaik untuk melakukan diet ini adalah dengan mengganti asupan makanan dari nasi dengan mengkonsumsi sup pembakar lemak dari aneka macam sayuran.

Sup pembakar lemak

Sup pembakar lemak yang kaya kuah dan nutrisi ini menjadi salah satu pilihan menu diet yang sehat sebagai altenartif menjalani diet tanpa nasi selama seminggu. Dengan disiplin, bisa jadi cara ini akan membantu menurunkan berat badan beberapa kilo dalam seminggu.

Menu sup pembakar lemak sebagai alternarif diet 7 tanpa nasi

1. Sup Gandum

Gandum menjadi salah satu makanan pengganti nasu putih yang banyak disarankan bagi anda uang ingin menjalankan diet. Mengolah gandum menjadi sup bisa menjadi pilihan menu diet hari anda. Gandum bisa memberikan rasa kenyak lebih lama, rendah akan kalori dan tidak meningkatkan kadar gula darah. 
Cara membuatnya pun cukup sederhana yakni dengan menyiapkan beberapa sup sayuran yang menjadi favorit anda lalu tambahkan potongan gandum di dalamnya. Sup gandum ini kaya akan serat sehingga dapat mengikat lemak dalam tubuh sehingga memudahkan dalam proses pembakaran.

2. Sup Kubis

Diet 7 hari tanpa nasi dengan sup pembakar lemak selanjutnya adalah dengan sup kubis. Sup kubis terbilang sederhana, yang anda butuhkan adalah kubis, bawang putih,paprika hijau,tomat. seledri dan air. Untuk penambah rasa anda bisa membubuhkan sedikit garam atau merica.
Sup kubis kaya akan serat sehingga akan membantu pembakaran lemak dan juga membantu detoksifikasi tubuh secara maksimal

3. Sup Kacang

Sup kacang akan membantu pembakaran lemak secara efektif dan juga bermanfaat besar terhadap sistem pencernaan dan meningkatkan pertumbuhan otot. Sup kacang ini terdiri atas beberapa lentil kacang dan kacang polong, yang direbus secara bersamaan beberapa jam sebelum anda membuat sup. Setelah matang masukkan ke dalam sup dan bisa anda tambahkan beberapa potong daging rendah lemak,bumbu kaldu rendah sodium dan juga potongan sayuran favorit anda. Sup kacang ini sangat kaya akan nutrisi,serat dan protein yang cukup banyak yang penting bagi tubuh.



4. Sup Telur Rumput Laut

Sup telur rumput laut mengandung banyak nutrisi penting yang dapat membantu pembakaran lemak terutama lemak yang ada dalam jaringan lemak yang tersimpan dalam tubuh. Perpaduan antara rumput laut dan telur, menjadikan sup ini kaya akan fucoxhantin,mineral dan sumber protein yang cukup kompleks untuk meningkatkan laju pembakaran lemak. Tuang dua putih telur dan satu butir telur dalam mangkuk kemudian kocok dan masukkan ke dalam panci berisi sup yang mendidih. Masukkan rumput laut lalu masak hingga matang kemudian siap disantap. 

5. Sup Sayuran Hijau

Dari namanya saja sudah bisa dipastikan jika isinya adalah beraneka ragam sayuran hijau yang dijadikan sup. seperti bayam, kangkung dan brokoli yang merupakan jenis sayuran yang sangat kaya kalsium yang berperan besar dalam mengontrol lemak dalam tubuh. Untuk hasil yang maksimal anda bisa menambahkan dua potongan wortel ke dalam sup sayuran hijau ini.Tambahkan sedikit kaldu untuk menambah citarasa. Dalam satu mangkuk sup ini setidaknya mengandung 100 kalori sehingga dapat membakar lemak lebih banyak.

6. Sup Tomat

Sup tomat bisa menjadi sup pembakar lemak yang baik untuk diet 7 hari tanpa nasi yang bisa anda pilih. Sup tomat mengandung serat dan kandungan air yang tinggi namun rendah akan lemak. 


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Tips Diet 7 Hari Tanpa Nasi Dengan Sup Pembakar Lemak
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :