Monday, May 4, 2015

Tips dan cara cantik alami tanpa make up

Tips dan cara cantik alami tanpa make up - Make up memang selalu identik dengan wanita, terlebih bagi mereka yang ingin selalu tampil cantik sempurna. Cantik dan menarik tentulah menjadi harapan dan dambaan bagi semua wanita, jadi sangat wajar kiranya jika kemudian banyak wanita yang rela berdandan dengan make-up selama berjam-jam lamanya hanya untuk memiliki tampilan wajah yang menarik dan memukau.

Namun selekstf memilih jenis make-up dan kosmetik wajah tentu sangat disarankan agar kulit wajah tidak kehilangan kealamiannya. Untuk tanpil dan cantik dan alami sebenarnya bisa anda lakukan bahkan tanpa penggunaan make-up sekalipun, tulisan berikut akan mengulasnya untuk anda, berikut ini tips-tipsnya :

Tips dan cara cantik alami tanpa make up

1. Pakai tabir surya plus pelembab

Tampil alami dan cantik bukan berarti anda tidak peduli dengan radikal bebas dan sinar UV yang bisa merusak kulit. Untuk itu perlu anda menggunakan pelembab dan tabir surya agar kulit anda tetap terlindungi secara maksimal.

2. Perhatikan kerapaian alis

Banyak yang mengakui jika alis bisa menjadi salah satu ciri kecantikan seseorang. Untuk menunjang hal tersebut cobalah untuk membentuk alis yang rapi dan bagus agar kecantikan alami anda semakin sempurna. Bagi pemilik alis tipis anda bisa menggunakan pensil alis dengan garis tipis-tipis yang membentuk seperti busur yang bisa membuat wajah anda lebih nampak segar. Untuk alis yang tebal cukup anda rapikan sedikit, tapi ingat jangan dicukur atau menghilangkanya ya.

3. Perhatikan kerapiaan dan kebersihan rambut

Sekalipun anda memiliki wajah yang cantik, namun akan terasa lengkap rasanya jika anda tidak menata rambut dan menjaga rambut anda. Rambut yang kurang sehat, lepek dan acak-acakan tentu akan mengurangi kecantikan anda bukan? Olehnya itu berikan perhatian khusus untuk menjaga kesehatan rambut yang anda miliki. Pastikan anda menjaga kebersihannya dengan mencuci atau keramas. Jika anda memakai jilbab, pastikan jilbab yang anda gunakan adalah jilbab yang selalu bersih, wangi dan rapi.


4. Bibir yang lembut

Lipstik bukanlah satu-satunya alat untuk membantu memiliki bibir yang indah melainkan dapat dilakukan dengan cara merawat bibir yang kita miliki secara alami. Anda bisa menggunakan scrub ringan untuk menimalisir bibir pecah-pecah. Selain itu anda juga bisa menggunakan pelembab bibir. Jangan lupa pula untuk banyak mengkonsumsi makanan sehat yang banyak mengandung vitamin seperti buah dan sayuran agar bibir anda tetap sehat luar dalam.

5. Selalu tersenyum

Banyak yang mengatakan jika make-up terbaik adalah senyum. Senyum yang indah tentu akan semakin memancarkan aura kecantikan seseorang. Akan terlihat nampak lebih ramah dan awet muda. Lagi pula senyum itu ibadah loh. so tersenyumlah.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Tips dan cara cantik alami tanpa make up
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :