Friday, May 1, 2015

Tips dan cara perawatan rambut agar cepat panjang dan sehat

Tips dan cara perawatan rambut agar cepat panjang dan sehat - Banyak yang mengatakan jika rambut adalah mahkota wanita yang paling anggun. Rambut yang sehat dan terawat dengan dengan baik menjadi sebuah simbol tersendiri dari kecantikan seorang wanita. Jadi sangat wajar rasanya jika banyak wanita yang kemudian melakukan berbagai cara untuk mempercantik diri dengan melakukan perawatan rambut. 

Perawatan rambut agar cepat panjang dan sehat

Namun khusus bagi rambut, ada banyak masalah yang timbul dan sering dikeluhkan oleh banyak wanita akibat dari proses perawatan rambut dengan kimiawi. Misalnya keluhan rambut yang bercabang, rontok dan berketombe. Untuk memiliki rambut yang panjang dan sehat ada beberapa tips merawat rambut yang bisa lakukan baik melalui salon kecantikan maupun bisa anda lakukan sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan yang alami yang tentunya lebih terjamin kebersihan dan juga kemanaannya.

Perawatan rambut agar cepat panjang


Untuk memiliki rambut panjang dan indah serta sehat anda bisa memulainya dengan banyak mengkosnumsi makanan yang sehat dan kaya akan protein. Anda bisa mengkonsumsi telur, susu atau juga berbagai olahan makanan dari daging. Jangan lupa pula untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan biotin.

Makanan-makanan tersebut memberikan manfaat agar kekuatan rambut tetap terjaga serta memberikan efek rangsang bagi rambut untuk cepat tumbuh. Anda juga bisa menggunakan kondisioner setelah keramas pada batang hingga ujung rambut. Selain itu pastikan anda rajin memijat kulit kepala dengan lembut. Cara ini di berguna agar melancarkan sistem peredaran darah sehingga zat yang digunakan untuk perawatan rambut lebih cepat terserap sehingga membantu pertumbuhan rambut lebih cepat.

Ada baiknya anda menghindari berbagai macam aktivitas memanaskan rambut dengan alat kecantikan elektronik dan menghindari keramas setiap hari. karena hal ini justru akan menghilangkan penurunan kelembaba pada kulit kepala bahkan menimbulkan kerontokan. 

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang dengan Minyak Zaitun


Anda juga dapat memanfaatkan khasiat alami dari minyak zaitun untuk membantu anda memiliki rambut yang cepat panjang dan juga sehat. Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E,kalsium serta magnesium yang dapat merangsang rambut tumbuh lebih cepat. Cara penggunaannya pun cukup sederhana, anda cukup mengoleskan minyak zaitun pada rambut dan kulit kepala lalu lakukan pemijatan secara perlahan.

Selain kedua tips dan cara perawatan rambut agar cepat panjang dan sehat diatas, ada baiknya pula anda senantiasa menerapkan pola hidup sehat, menghindari stres dan rutin berolahraga. Semoga artikel yang telah kami sajikan bermanfaat.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Tips dan cara perawatan rambut agar cepat panjang dan sehat
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :