Saturday, June 27, 2015

Hati-Hati Efek Buruk Pakai Skinny Jeans

Hati-hati efek buruk skinny jeans. Baru-baru ini seorang wanita asal Adelaide, Australia mengaku tidak bisa berjalan akibat jongkok terlalu lama saat memaki skinny jeans. Wanita berusia 35 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya itu sedang membantu keluarganya untuk pindahan rumah. Saat sedang sibuk mengosongkan isi lemari, ia merasakan sakit pada betis dan kakinya. Dalam perjalanan pulang ia jatuh dan tidak bisa bangun.

Efek Buruk Pakai Skinny Jeans

" Saat itu hari mulai gelap dan tidak orang yang lewat, dia terkapar sendirian dalam beberapa jam, sampai akhirnya wanita itu merangkak dan bisa memanggil taksi" Ungkap Dr Thomas Kimber, seorang neurolog yang menguraikan kasus ini dalam Jurnal Neurology, Neurosurgery and Psychiatry. 

Setibanya dirumah sakit Royal Adelaide, Para perawat harus memotong celananya karena kaki wanita itu sudah terlalu bengkak, sehingga ia pun harus dirawat selama 4 hari.

Pada dasarnya efek pakai skinny jeans menyimpan beberapa bahaya yang jelas sangat merugikan kesehatan. Dokter sangat menyarankan agar para wanita tidak lagi memakai celana ketat sebab akan beresiko terhadap gangguan sirkulasi darah dan kerusakan saraf.

Dalam penelitian yang di lakukan di Amerika Serikat, seperti di lansir dari laman Geniusbeauty.com, mengungkapkan ada beberapa resiko lain dari efek skinny jeans terkait pada penyumbatan sirkulasi darah pada beberapa area, seperti paha selangkangan dan organ intim wanita. Sirkulasi darah yang buruk akan meningkatkan resiko varises dan pembengkakan.

Lebih lanjut efek kebiasaan menggunakan skinny jeans, juga akan menyebabkan sindrom Bernhardt-Roth atau penyakit neuritis dari saraf paha bagian luar yang dapat membuat penderitanya mengalami mati rasa, nyeri dan kesemutan.

Efek lain dari skinny jeans ini bisa sangat berbahaya karena dapat mengganggu sistem saraf yang bisa menimbulkan efek terhadap deformasi kerusakan tubuh dan saraf.

Nah oleh karena itu untuk menimalisir efek buruk pakai skinny jeans ini tentu dengan memastikan untuk tidak memakai skinny jeans dalam waktu yang lama karena akan menghentikan aliran darah ke kaki dan menimbulkan pembengkakan dan kerusakan saraf. Pastikan pula untuk tidak memakai high heels saat memakai skinny jeans karena justru akan memperparah resiko dan tekanan pada saraf tubuh.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Hati-Hati Efek Buruk Pakai Skinny Jeans
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :