Friday, March 27, 2015

Khasiat,Harga,dan Cara Pakai Mistica Synergy

Temukan manfaat dan khasiat acai berry dari produk Mistica Synergy. Acai berry merupakan satu campuran buah yang memiliki kandungan kemampuan tinggi dalam memberi perlindungan bagi tubuh. Memberi gizi yang penting dalam mendukung kehidupan. Dengan rasa yang enak dan segar, Mistica menyuplai nutrisi penting bagi tubuh setiap harinya.

Manfaat Mistica Synergy

Acai berry dapat meningkatkan stamina dan kekuatan serta meningkatkan hasrat seksual. Tidak ada buah lain yang memiliki kombinasi luar biasa dengan kandungan antioksidan,asam amino,anthocyanin, dan asam lemak esensial. 

Acai berry dan buah-buahan lainnya yang terkandung dalam Mistica adalah sumber alami dari anthocyanin. Sebagai antioksidan yang sangat ampuh, anthocyanin adalah pigmen yang ditemukan dalam buah berry, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Senyawa ini memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk kemampuan mendukung sistem sirkulasi darah  dan kardiovaskular.
Selain sebagai antioksidan yang kuat, Acai juga mengandung asam lemak esensial, asam amino, dan sterol. Ini merupakan senyawa yang menyerupai kolesterol.

Sterol membantu menjaga kadar kolesterol tetap baik yang sudah pada batas normal. Senyawa itu juga berguna menjaga kesehatan prostat dan membantu sistem kekebalan tubuh. Dengan berbagai manfaat buah tropis yang dikemas menarik, Mistica dengan cita rasa lezat ini mendukung sistem tubuh dalam meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Bila Anda mengkonsumsi Mistica tiap hari, ini bisa membantu meningkatkan vitalitas dan energi Anda, sekaligus dapat mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.

Khasiat Mistica Syergy

1. Sebagai antioksidan dalam membantu kerusakan sel dan penuaan dini
2. Kandungan anthocyaninnya membantu sistem kardiovaskuler
3. Membantu fungsi saluran pencernaan dengan kandungan asam lemak yang terdapat didalamnya
4. Membantu menjaga kadar kolesterol
5. Mampu meningkatkan daya kerja dan aktivitas otot.

Kandungan Mistica Synergy

Mistica Synergy

Konsentrat buah acai (Euterpe oleracea), konsentrat buah anggur concord (Vitis labrusca), konsentrat buah anggur merah (Vitis vinifera), kosentrat buah blueberry (Vaccinium corymbosum), konsentrat buah rasperry merah (Rubus idaeus), raspberry powder (Rubus idaeus), serbuk cranberry (Vaccinium macrocarpon), serbuk blueberry (Vaccinium corymbosum), sari buah lycium (Lycium barbarum), ekstrak elderberry Eropa (Sambucus nigra), konsentrat buah bilberry (Vaccinium myrtillus), sari buah delima (Punica granatum), sari biji anggur (Vitis vinifera), ekstrak green tea (Camellia sinensis), air murni, lecithin, xanthan gum, natrium benzoat (untuk menjaga kesegaran).

Cara Pakai Mistica Synergy

"Kocok sebelum digunakan, Konsumsi 3 sendok makan tiap 1 atau 2 kali dalam sehari. Simpan ditmpat yang sejuk atau dilemari es setalah digunakan.

Harga Mistica Synergy : Rp 650.000/ belum ongkir
Made In Usa
BPOM TI 094640461
TGA, FDA, Sertifikat halal

Pemesanan : Hubungi Konsultan Synergy Muh Ismail Pidu 082188115814



TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Khasiat,Harga,dan Cara Pakai Mistica Synergy
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :