Friday, March 27, 2015

Khasiat dan Harga Liquid Chlorophyll Synergy

Liquid Chlorophyll Synergy merupakan produk yang menggunakan klorofil jenis ini dari klorofil ganggang alfalfa, Klorofil dan turunannya ini bersifat antioksidan dan pembersih radikal bebas dalam tubuh. Klorofil ini dapat dengan mudah diserap oleh usus secara difusi pasif atau melalui proses fasilitas (menggunakan protein pembawa), sehingga lebih stabil dan gampang diserap tubuh.

liquid chlorophyll dari synergy


Manfaat dan Khasiat dari Liquid Chlorophyll Synergy
  • Mengurangi kerusakan oksidatif dalam tubuh yang diinduksi oleh zat karsinogen (penyebab kanker) dan radiasi
  • Mempertahankan kadar antioksidan dalam tubuh tetap tinggi dengan cara meningkatkan aktivitas enzim-enzim antioksidan (katalase dan superoksida dismutase) dalam hati
  • Mencegah oksidasi terhadap kolesterol LDL oleh radikal bebas sehingga dapat mencegah pembentukan plaque pada pembuluh darah (aterosklerosis)
  • Berfungsi sebagai anti kanker. Di dalam usus klorofil atau klorofilin dapat membentuk ikatan kompleks yang kuat dengan zat karsinogen seperti hidrokarbon poliaromatik dari asap rokok, amin heterosiklik dari daging yang dipanggang atau diasap, dan aflatoksin B1 (senyawa karsinogen yang diproduksi oleh kapang Aspergilus flavus). Ikatan kompleks tersebut menyebabkan zat karsinogen itu tidak dapat diserap usus dan segera dibuang melalui buang air besar.
  • Klorofilin sebagai senyawa anti-mutagenik dan anti-karsinogen terbukti mampu bertindak sebagai chemopreventive agent dalam mencegah kanker hati yang diakibatkan oleh aflatoksin B1 dalam makanan
  • Klorofilin dapat bertindak sebagai suppressing agent untuk mencegah timbulnya kanker usus besar
  • Klorofilin mampu menghambat enzim-enzim dari famili sitokrom P450 yang diperlukan untuk aktivasi beberapa macam pro-karsinogen, penghambatan ini akan menurunkan resiko timbulnya kanker
  • Klorofilin mampu meningkatkan enzim-enzim biotransformasi fase II seperti kuinon reduktase sehingga meningkatkan eliminasi toksin dan karsinogen dari tubuh.
Aturan Pakai Liquid Chlorophyll Synergy

Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.

Harga  Liquid Chlorophyll Synergy.

Rp 322.000 (946 ml) / belum ongkir
Rp 48.100 (59 ml) /belum ongkir
Made in USA (Original)
Sertifikat Halal
BPOM SI 044609531

Pemesanan dan konsultasi hubungi Konsultan Synergy Muh Ismail Pidu 082188115814.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Khasiat dan Harga Liquid Chlorophyll Synergy
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :