Monday, July 18, 2016

4 Masker Terbaik Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Jika pada artikel sebelumnya kami telah mengulas mengenai cara aman untuk mengecilkan pori-pori tanpa merusak kulit, jika belum anda bisa membaca artikel kami mengenai Tips Mengecilkan Pori-Pori Yang Aman Untuk Kulit

Masker Alami Untuk Mengecilkan Pori-Pori Pada Wajah

Maka sebagai lanjutan mengenai tips mengecilkan pori-pori secara alami ini maka kami akan menshare mengenai masker terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang dapat anda aplikasi agar memiliki kulit wajah yang bersih dan nampak bercahaya.

Masker Alami Untuk Mengecilkan Pori-Pori Pada Wajah

Untuk anda yang sedang berusaha untuk memberikan perawatan terbaik untuk wajah anda, berikut ini beberapa bahan alami yang memiliki khasiat herbal untuk mendukung mengecilkan pori-pori pada kulit wajah anda:

1. Masker Susu dan Buah Pisang
Buah pisang memiliki kandungan nutrisi yag sangat baik yang dibutuhkan kulit wajah. Begitujuga dengan susu bubuk murni sangat baik untuk menghaluskan dan mengecilkan pori-pori wajah. Untuk itu anda bisa membuat masker wajah dari buah pisang dan susu bubuk ini. Caranya, blender dan haluskan kedua bahan ini dan gunakan sebagai masker pada wajah hingga rata. Diamkan sekitar 20 menit agar nutrisi diserap kulit wajah lalu bilas dengan air hangat.

2. Masker Putih Telur dan Madu
Bagian putih telur ternyata juga cukup mujarab untuk mengecilkan pori-pori wajah. Caranya, campur dan aduk hingga rata putih telur degan madu sedikit lalu oleskan pada kulit wajah hingga rata. Biarkan sekitar 15 hingga 20 menit hingga mongering lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara mengecilkan pori-pori wajah dengan bahan alami ini secara teratur dan kontinyu untuk hasil yang optimal.


3. Masker Buah Pepaya
Buah papaya terutama yang agak muda, sebaik enak untuk rujak, ternyata juga baik sebagai bahan alami untuk mengecilkan pori-pori wajah. Caranya, parut saja buah papaya muda hingga lembut lalu tempelkan pada wajah layaknya masker dan diamkan beberapa saat sebelum dibilas dengan air.

4. Masker Buah Tomat
Buah tomat juga termasuk buah sayuran yang kaya nutrisi untuk kesehatan kulit. Untuk menggunakannya, ambil 2 buah tomat dan buang isinya lalu blender hingga lembut. Setelah itu gunakan bubur tomat itu sebagai masker pada wajah dan biarkan selama beberapa mnit sebelum dibilas hingga bersih. 

Lakukan secara rutin terutama setelah bepergian atau pulang kantor agar kotoran yang menempel di wajah segera hilang.

Tambahan

Sebagai tambahan dari masker untuk mengecilkan pori-pori wajah, anda dapat mengaplikasikan dengan menggunakan es batu. Caranya, siapkan beberapa es batu lalu hancurkan agar menjadi bagian kecil-kecil dan bungkus dengan kain halus. Tempelkan atau gosokkan secara perlahan pada wajah secara merata. Lakukan cara mengecilkan pori-pori wajah ini secara teratur terutama pada pagi hari setelah bangun tidur. Semoga bermanfaat


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

4 Masker Terbaik Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :