Wednesday, August 19, 2015

Bisa Gak Ya Membersihkan Paru-Paru Dalam 2 Hari ? Ini Dia Panduannya

Jika kamu sudah merokok sejak lama, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk membersihkan paru-paru kamu. Hal terpeting dan paling bijak yang bisa dilakukan tentu dengan menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

Membersihkan Paru-Paru Dalam 2 Hari ? Ini Dia Panduannya
Lalu bagaimana cara membersihkan paru-paru dalam 2 hari ? Mari kita bahas tentang cara yang lebih sederhana, dan anda perlu memiliki displin dan kontrol diri yang kuat untuk melakukan beberapa langkah berikut ini, gunakan waktu luang anda di akhir pekan 2-3 hari untuk menjalani terapi ini :

Langhah #1 

Selama 2-3 hari kedepan usahakan untuk menjauhi produk susu. Dengan kebiasaan ini maka sistem tubuh anda akan bekerja lebih optimal untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.


Langkah #2 

Konsumsilah secangkir teh hijau di malam hari sebelum anda tidur. Ini akan membantu usus lebih bersih dari kotoran.

Langkah #3

Minum air lemon setelah bangun tidur. Antioksidan yang terkandung dalam lemon berperan penting dalam membantu proses pembersihan racun dalam tubuh.

Langkah #4

Sarapan dengan menu yang ebih yang lebih sehat. Anda bisa memadukannya dengan jus nanas karena cukup efektif dalam membantu proses detoksifikasi tubuh anda.

Langkah #5

Setelah sarapan lanjutkan dengan minum jus wortel. Jus ini akan memenuhi kebutuhan tubuh anda akan alkalin yang salah satunya berfungsi untuk menghilangkan radikal bebas yang mengalir dalam pembuluh darah.

Langkah #6

Saat makan siang cobalah mengkosumsi buah pisang. Pisang kaya akan kalium yang dapat membantu proses pembersihan paru-paru anda lebih cepat.

Langkah#7

Ketika malam hari sangat dsarankan untuk mengkonsumsi jus cranberry. Minuman sehat ini berperan dalam membantu menghilangkan bakteri-bakteri jahat yang ada dalam paru-paru.

Langkah#8

Selain menjalani proses detoksifikasi dari racun di dalam tubuh. Imbangi langkah ini dengan olahraga. Olahraga akan memaksa paru-paru anda untuk bekerja lebih keras, ini akan membantu sistem pernapasan anda berjalan dengan normal,

Langkah #9

Tidak ada salahnya untuk mencoba sauna dan mandi uap. Kegiatan ini bisa membantu tubuh anda menghilangkan racun dalam tubuh melalui keringat.

Langkah #10

Selain mandi uap, coba juga untuk menghirup uap air hangat yang diberi dengan tetesan minyak kayu putih. Kayu putih memiliki aromateraphy yang bisa memberi efek menenangkan dan membantu sistem pernapasan anda.

So anda ingin mencoba cara membersihkan paru-paru dalam 2 hari dengan langkah diatas ? Semoga bermanfaat !!

Artikel ini di sadur dari Boldsky.com, artikel aslinya bisa anda baca disini

Jangan lupa di SHARE ya :)


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Bisa Gak Ya Membersihkan Paru-Paru Dalam 2 Hari ? Ini Dia Panduannya
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :