Monday, April 13, 2015

Obat Jerawat Membandel Paling Ampuh Aman dan Alami

Penyebab Utama Jerawat yang Membandel di Wajah


Jerawat yang membandel sering menjadi masalah dan menurunkan rasa percaya diri. Jerawat di wajah kadang tidak pandang bulu, wanita,pria,remaja sampai dewasa. Penyebab utama timbulnya jerawat ini disebabkan oleh banyak faktor. Dengan mengetahui faktor penyebab jerawat, bisa menjadi solusi bagaimana kita bisa mengatasinya.

Obat Jerawat Membandel Paling Ampuh Aman dan Alami

1. Faktor Keturunan

Jerawat bisa saja muncul dan dialami seseorang karena faktor keturunan. Coba perhatikan ayah atau mama kamu, apakah ada diantara mereka yang berjerawat,jika ia maka kemungkinan munculnya jerawat juga cukup besar. Faktor ini banyak disebabkan oleh genetik yang diturunkan dari orang tua.

2. Jenis Kulit Beminyak

Jenis kulit yang berminyak paling sering mengalami masalah jerawat. Hal ini banyak disebabkan karena produksi minyak berlebih di wajah membuat debu dan kotoran akan mudah menempel dan menyumbat pori-pori wajah.

3. Faktor Skincare

Merawat kulit wajah dengan penggunaan kosmetik sah-sah saja kamu lakukan, namun kamu juga harus memilih jenis kosmetik yang benar-benar cocok dengan jenis kulit mu. Buka rahasia lagi jika ketidakcocokan kulit dengan jenis skincare atau kosmetik tertentu bisa menimbulkan jerawat. 

4. Kebersihan

Perhatikan kebersihan spons bedak, kuas makeup, handuk, atau apapun yang bersentuhan langsung dengan kulit wajah kita. Karena bakteri dalam benda-benda tersebut bisa mengakibatkan munculnya jerawat pada kulit. Biasakan untuk membersihkan atau menggantinya seminggu atau dua minggu sekali.

5. Stress

Pikiran stress bisa mejadi penyebab timbulnya jerawat. Dengan banyak pikiran atau stress membuat seseorang sering menghiraukan kebersihan wajah, sehingga akan memudahkan timbulnya jerawat.

6. Kebiasaan

Seringkali kita tidak menghiraukan beberapa kebiasaan kecil. Padahal timbulnya jerawat bisa saja disebabkan karena kebiasaan ini. Misalnya habis kehujanan atau beraktivitas di luar namun tidak segera mencuci muka dengan bersih, membuat kotoran lama menumpuk dalam pori-pori wajah dan kulit susah bernafas, hal ini jika tidak segerat diubah tentu saja akan membuat kesehatan kulit wajah menurun,kusam dan berjerawat.



Atasi Jerawat yang Membandel di Wajah dengan Masker Spirulina Synergi


Buat anda yang benar-benar ingin segera mengatasi jerawat yang membandel di wajah, anda bisa mencoba menggunakan beberapa masker alami untuk wajah. Salah satu masker wajah yang alami dan terbuat dari bahan herbal adalah masker spirulina dari synergi. 

Memadukan Spirulina dan Klorofil menjadi sebuah masker wajah, akan membantu anda meghilangkan jerawat dan memberikan perawatan untuk wajah anda. Spirulina sinergy merupakan produk yang mengandung banyak gizi dan sangat bermanfaat untuk tubuh. Anda tidak perlu meragukan keamanannya karena spirulina sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TI 044309871 dan memiliki sertifikat halal dari MUI.

Selain itu Spirulina Synergi juga memiliki sertifikat dari GRAS ( General Recognize as Safe) dari FDA sebagai suplemen yang sangat aman, bebas pestisida dan zat aditif dan tanpa rekaya genetik. Sementera Klorofil Synergi merupakan produk yang diekstrak dari daun alfafa yang merupakan tanaman penghasil klorofil terbaik. Bermanfaat sebagai antibakteri dan antioksidan untuk jerawat yang membandel. Klorofil memiliki manfaat yang baik untuk menstabilkan hormon, sangat cepat bersenyawa dengan darah serta membersihkan toksin dan racun dalam tubuh sehingga akan mempercepat penyembuhan jerawat.

Masker spirulina memberikan manfaat antara lain :
Untuk mengencangkan kulit wajah
Mengurangi peradangan
Menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada wajah
Sebagai antiseptik alami untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit
Cara Pemakaian Masker Spirulina Untuk Mengatasi Jerawat

1. Ambil satu kapsul spirulina synergi lalu keluarkan isinya
2. Bubuhkan dan larutkan kedalam 10 Ml klorofil lalu aduk sampai rata
3. Gunakan kua lembut, lalu oleskan secara merata di wajah anda
4. Biarkan sampai kering atau minimal 15-20 menit, lalu cuci wajah dengan air hangat.

Obat Jerawat Membandel Paling Ampuh Aman dan Alami

Dengan masker spirulina ini maka akan memberikan perawatan secara menyeluruh bukan hanya dari luar, namun juga perawatan dari dalam. Karena selain sebagai masker wajah anda juga bisa mengkonsumsinya dengan cara diminum dalam bentuk kapsul 3 kapsul 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan lalu tambahkan pula untuk mengkonsumsi klorofil 1/2 sendok makan dua kali sehari sebelum atau sesudah makan. Dengan begitu maka  jerawat membandel akan cepat diatasi.

Harga Masker Spirulia : Rp 643.000 terdiri atas 1 botol spirulina (120 kapsul) dan 1 botol Klorofil besar (946 Ml). 

Untuk pemesanan dan konsultasi anda bisa menghubungi Konsultan Smart Detox Kami Muh Ismail Pidu di 082188115 atau Pin BB 751 BF 106. Semoga ulasan kami tentang obat jerawat membandel paling ampuh bisa menjadi solusi untuk masalah anda. Semoga bermanfaat, salam sehat.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Obat Jerawat Membandel Paling Ampuh Aman dan Alami
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :