Thursday, June 4, 2015

Manfaat Sehat Di Balik Minum Teh Hijau Campur Madu

Teh hijau memang sejak dulu dikenal sebagai salah satu minuman sehat yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Saat ini teh hijau menjadi sangat populer bagi pelaku hidup sehat. Menikmati teh hijau cukup beraneka macam cara, salah satunya dengan teh hijau dicampur madu.

Manfaat Teh Hijau Campur Madu

Dengan rasa yang unik, teh hijau campur madu ini tentu menjadi pilihan yang sehat karena tanpa pemanis buatan. Selain itu ada beberapa manfaat minum teh hijau yang dicampur dengan madu, seperti dilansir dari boldsky berikut ulasannya:

1. Teh hijau campur madu dapat meningkatkan fungsi otak

Ya bukan hanya memberikan rasa rileks namun minum teh hijau campur madu mampu meningkatkan fungsi otak. Kolaborasi bahan alami antara teh hijau dan madu ini sangat baik untuk meningkatkan konsentrasi sehingga lebih stabil dan lebih fokus. Selain itu kafeinnya yang terkandung dalam teh hijau jauh lebih sedikit dari pada kopi. Hmm... :)

2. Dapat Mencegah Kanker

Wow teh hijau campur madu ternyata dapat mencegah kanker juga loh. Hal ini disebabkan karena teh hijau kaya akan antioksidan yang luar biasa dalam menangkal radikal bebas sehingga dapat menjaga kesehatan sel tubuh jauh lebih maksimal, sehingga mengurangi resiko timbulnya penyakit kronis termasuk kanker.

3. Membantu Membakar Lemak Berlebih

Nah bagi anda yang sedang menjalankan program diet, mengkonsumsi teh hijau dicampur madu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung penurunan berat badan. Teh hijau dan madu sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membantu memaksimalkan pembakaran lemak. Oksidasi lemak dapat turun sampai 17% jika anda mengkonsumsi teh hijau campur madu secara rutin. Woow... wajib anda coba nih !

4. Menguatkan Tulang

Masalah kesehatan tulang atau Osteoporosis dapat dikurangi dengan rajin minum teh hijau dan madu. Kandungan zat anti oksidan dan anti inflamasi dari dua bahan alami ini sangat penting menjaga kesehatan sel-sel tulang.

5. Teh Hijau campur madu juga baik dalam menjaga kesehatan gigi

Masalah kesehatan gigi seperti plak, dan gigi berlubang dapat di atasi dengan rutin minum teh hijau di campur madu. Teh hijau yang kaya akan katekin yang dikombinsasikan dengan madu bekerja melawan streptococcus mutans yang memicu masalah kesehatan gigi.

Nah jika anda masih ragu bolehkan teh hijau dicampu madu? semoga ulasan mengenai manfaat minum teh hijau campur madu yang telah di bahas diatas bisa menjawab keraguan anda. 
Selamat mencoba !



TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Manfaat Sehat Di Balik Minum Teh Hijau Campur Madu
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :