Saturday, March 14, 2015

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Bahkan anda bisa melakukannya dengan cara instan sekalipun dengan sedot lemak atau mengkonsumsi pil diet berbahaya. Metodenya mungkin cepat membuat berat badan anda turun dan tubuh cepat langsing. Namun efek yang ditimbulkannya pun setara bahkan berbahaya bagi kesehatan dalam jangka panjang. Dari berbagai pendapat para pakar kesehatan khususnya gizi dan nutrisi menyebutkan, untuk menurunkan berat badan bisa ditempuh dengan menggunakan cara yang lebih alami, menjaga pola makan dan membiasakan pola hidup sehat. Dalam era modern ini Detoksifikasi Tubuh menjadi cara paling direkomendasikan orang-orang yang ingin menurunkan berat badannya secara sehat dan alami. Metode detoksifikasi tubuh sangat aman sebab menekankan pada pengeluaran racun atau toksin yang menumpuk dari dalam tubuh yang bersumber dari pola makan yang buruk dan radikal bebas.

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari


Pentingnya Detoksifikasi Untuk Menurunkan Berat Badan

Detoksifikasi terbukti telah dapat menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Detox yaitu membersihkan tubuh dari racun. Racun itu sendiri menambah beban tubuh kita. Dengan detoksifikasi kita membersihkan organ tubuh sehingga menjadi fit.Kardiovaskular yang sehat membantu sirkulasi. Lever yang sehat juga membuatnya lebih mempu melakukan detox secara alami, mengurangi penimhunwn lemak dan membuang racun. Sistem pencernaan dan pembuangan yang sehat tentu saja tubuh kita lebih mampu menyerap nutrisi dan membuang zat sampah dari tubuh kita.

Detoksifikasi Menurunkan Berat Badan Dengan Smart Detox Synergy

Apa itu Detoksifikasi Smart Detox ? Smart DETOX adalah program DETOKSIFIKASI yaitu program pembersihan racun atau toksin di dalam tubuh, detoksifikasi merupakan metode diet atau melangsingkan badan yang sudah di pakai oleh orang-orang terdahulu, nenek moyang kita menggunakan cara ini karena lebih aman dan sehat. dan sekarang di kembangkan kembali dengan menyesuaikan dengan kebiasaan kita sehari hari.  

Program Langsing Smart Detox berfungsi untuk : 
  • Mengisi Nutrisi yang baik untuk Tubuh.
  • Membuang Racun dalam tubuh dan memperbaiki6 organ tubuh
Sebelum lebih jauh mengenal cara kerja Smart Detox melangsingkan tubuh dalam 20 hari, silahkan tonton video kesaksian Ibu Rahma berikut (salah satu udari ribuan user Smart Detox) yang sukses menurunkan berat badan, sembuh dari Asma, Kista dan tidak jadi dioperasi.


Program Langsing Smart Detox Selain bisa memberikan berat badan ideal, yang jauh lebih penting adalah membuat antibodi pada tubuh kita , sehingga tubuh kita kuat terhadap ancaman berbagai penyakit, karena sel tubuh kita terus menurus diperbaiki.

Fokus Detox ? Fokus Detox ada pada organ usus besar & Liver . Mengapa usus besar ? Karena usus besar yang dilewati makanan , dan hati/liver ini vital sekali menjaga organ tubuh yang lain. Kerena itu racun harus di fokuskan dan dikeluarkan focus di usus besar dan liver .

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari

Fokus dan Displin Menjalankan Program Smart Detox akan Membantu Anda Mendapatkan Tubuh Baru dalam 20 Hari

Testimoni Dari Para Pengguna Smart Detox Yang Sukses Menurunkan Berat Badan


Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari
Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari
Smart Detox Juga Di Konsumsi Oleh Para Artis
Apakah anda saat ini mengalami keluhan :

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari

Bisa jadi keluhan di atas banyak diakibatkan oleh TOKSIN yang lama mengendap dalam Tubuh, Maka SANGAT DISARANKAN untuk Melakukan Program Smart Detox

Dalam Tubuh Kita Sebenarnya terdapat detox sendiri yang berfungsi membuang Racun dalam tubuh, Tapi karena gaya hidup tidak sehat yang sering kita lakukan maka Racun yang ada sudah susah untuk di keluarkan, menumpuk terlalu lama sehingga detok alami tubuh kita tidak berkerja secara Maksimal.

Organ Vital Yang Akan Didetox

Organ-organ tubuh kita yang memiliki peran detoks untuk membersihkan racun baik dari dalam maupun dari luar adalah hati,ginjal,paru-paru,usus, dan kulit

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari

Dengan Program Smart Detox maka organ tubuh yang rusak akan diperbaiki sehingga bekerja dengan baik. Jadi jika misalnya kita memiliki masalah dengan penyakit misalnya dengan stroke,maka yang diperbaiki adalah Darah kita. Stroke itu muncul jika ada penyumbatan pembuluh darah di otak sehingga darah yang harud di detox atau DIPERBAIKI.maka organ tubuh yang rusak akan diperbaiki sehingga bekerja dengan baik. Jadi jika misalnya kita memiliki masalah dengan penyakit misalnya dengan stroke,maka yang diperbaiki adalah Darah kita. Stroke itu muncul jika ada penyumbatan pembuluh darah di otak sehingga darah yang harud di detox atau DIPERBAIKI.

Keenam organ vital dalam tubuh kita menjadi fokus detoksifikasi Smart Detox. Jika organ-organ tersebut sudah dibersihkan dari racun maka funngsi utama organ tersebut dalam mendetoks tubuh kita akan berjalan normal sehingga mampu menjaga tubuh kita dari racun dan bonusnya adalah berat badan menjadi ideal.

Mengapa Detoksifikasi Smart Detox bisa berefek penurunan berat badan ?

Langsing 20 hari dengan Smart Detox ini konsepnya adalah pembuangan racun2 dari dalam tubuh selama 20 hari sampai dgn 40 hari.. Dengan program diet Smart Detox ini, racun2 yg ada di dlm tubuh kita akan dikuras alias dibersihkan sampai bersih dalam 20 hari sehingga berefek pada penurunan berat badan.. Kenapa bisa berefek pada penurunan berat badan? Nah, ada salah satu toksin di usus besar kita itu yg namanya mucoid plague. Mucoid plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yg menempel di usus besar kita yg beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg. Nah, mucoid plague inilah yg membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tsb agak sulit dikuras dgn berolahraga. Dengan konsep Smart Detox. usus kita akan diperbaiki pencernaan akan lancar dan mampu menguras racun2 dlm tubuh ini, mucoid plague tsb dpt dikuras sampai bersih. Makanya dapat berefek pada penurunan berat badan.

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari

Perbedaan Diet Kalori VS Diet Detoks
1. Diet kalori tidak membersihkan tubuh dari toksin yang mengendap selama bertahun-tahun. Sedangkan program langsing smart detox akan tuntas membersihkan toksin dari dalam tubuh. Dengan melakukan diet detox, maka organ-organ vital dalam tubuh kamu akan dibersihkan, seperti jantung, paru-paru, pembuluh darah, darah, usus, tulang, otot, persendian, dan otak.
2. Diet kalori hasilnya tidak permanen, karena hanya fokus untuk mengurangi kalori dan membakar lemak saja.Sedangkan program langsing smart detox akan memperbaiki sel-sel pembakar lemak, memperbaiki metabolisme tubuh, dan memiliki pola makan baru yang jauh lebih sehat.
3. Diet kalori tidak melancarkan pembuluh darah. Sedangkan program langsing smart detox akan membersihkan pembuluh darah yang tersumbat dan memperbesar pembuluh darah yang mengecil karena sering mengkonsumsi mecin.
4. Diet kalori tidak mencegah & menyembuhkan penyakit. Sedangkan program langsing smart detox akan mencegah dan menyembuhkan penyakit, karena diet detox akan MEMBERSIHKAN DARAH yang membuat daya tahan tubuh semakin kuat.
5. Diet kalori jauh lebih boros, karena harus mengkonsumsi terus-menerus.Sedangkan program langsing smart detox jauh lebih hemat, karena kamu cukup sekali membersihkan tubuhmu dari toksin, dan setelah itu metabolisme tubuh kamu yang baru akan OTOMATIS membuang lemak, toksin, minyak dan plak di organ-organ vital dalam tubuh kamu.
Tips Diet Sehat

PENTING!! Program langsing Smart Detox bukan program diet biasa, karena dengan proses detoksifikasi yang akan mengobati “Sel Yang Rusak”. Mengobati seluruh penyakit, termasuk memperbaiki sel-sel pembakar lemak (bukan hanya membakar lemak), jadi dipastikan HASIL PERMANEN dan membuat badan menjadi ideal bebas penyakit.

Manfaat Smart Detox :


1.BEBAS TOKSIN : yaitu membuang racun atau zat- zat yang bersifat racun di organ – organ penting di tubuh

2.BERAT BADAN IDEAL : efektif membentuk badan indah dan ideal serta meng- idealkan berat badan dengan cara detoksifikasi atau pembuangan toksin di dalam sel lemak atau bagian-bagian tubuh seperti pinggang paha dsb

3.MENINGKATKAN VITALITAS DAN SEKSUALITAS : meningkat performa seksual bagi pria maupun wanita menaikkan gairah dan libido, memperbaiki kualitas sel sperma dan sel telur bagi pasangan yang sedang dalam program kesuburan atau kehamilan

4. MENINGKATKAN STAMINA DAN DAYA TAHAN TUBUH : membuat energi dan stamina semakin tinggi , serta meningkat level imunitas atau kekebalan tubuh di tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit

5.MEMBANTU MENYEMBUHKAN PENYAKIT :memperlancar metabolisme badan sehingga dapat menciptakan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.mampu mengatasi penyakit degeneratif seperti stroke , jantung, kolesterol , hipertensi, diabetes , asam urat ds

6.MEMBUAT AWET MUDA : Mengembalikan fungsi organ-organ tubuh dan menjadikannya seperti organ tubuh baru kembali,meregenerasi sel-sel djaringan di tubuh,sangat baik untuk kecantikan dan penimpilan karena akan mencerahkan kulit dan muka serta menghilangkan keriput dan tambang kencang.

7.SOLUSI TERBAIK UNTUK PEROKOK : Detoksifikasi jantung dan paru-paru sangatlah penting bagi perokok, maka dari itu bagi ANDA yang sulit berhenti merokok, detoksifikasi adalah jawabannya.

Produk Program Langsing 20 Hari Smart Detox

Smart Detox merupakan pola detoks yang cerdas karena mengkombinasikan pola makan dan suplemen yang sangat berkualitas dengan Qualty Control yang ketat oleh pabrik Synergy di Utah, adapun produk unggulannya adalah :

1. NUTRITIONAL SHAKE ( Maximum Protein dan Nutriburst)

Tips Diet Sehat
Maxpro dan Nutriburst
MAXIMUM PROTEIN :

  • Mengandung 2 whey protein , conjugate linolenic Acid (CLA) dan garcinia
  • Mengurangi nafsu makan, membakar lemak dan membangun otot
  • Sebagai makanan pengganti yang sangat lezat, pemberi energy selama menjalankan program

NUTRIBURST :

  • Serat tinggi yang bersumber dari sayur-sayuran,buah, biji-bijian dan kacang-kacangan
  • Mengandung 18 jenis serat , vitamin dan antioksida.
  • Melancarkan buang air besar dan membersihkan toksin di pencernaan.
  • Mengurangi kolestrol dan mencegah kanker usus
  • Memberi rasa kenyang

2. NUTRILION SNACK (Liquid Chlorophyll dan Spirulina) / wajib Bagi perokok

Tips Diet Sehat
LIQUID CHLOROPHYLL :

  • Ekstrak dari tumbuhan alfalfa, dengan kadar klorofil tertinggi dari semua tumbuhan berdaun hijau
  • Keistimewaan memiliki struktur sama dengan darah
  • Mengandung 60 jenis nutrisi dan 1 sendoknya setara dengan gizi 1kg sayuran
  • Membersihkan racun dalam tubuh dan berperan sebagai antiseptik alami

SPIRULINA :

  • Ganggang hijau biru air tawar yang mengandung nutrisi dan enzim lengkap
  • Sebagai suplemen protein
  • Melindungi sel-sel hari dari kerusakan
  • Meningkatkan fungsi sel hati untuk proses detoksifikasi
  • Memabntu sistem pencernaan dan melancarkan buang air besar
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Menurunkan kolestrol serta gula darah

 3. CARDIOVASCULAR & REGENERATION SYSTEM DRINK (PROARIGI9-PLUS) / wajib Bagi perokok produk

Tips Diet Sehat
PROARIGI9-PLUS :

  • Mendapatkan hadiah Nobel pada Tahun 1998
  • Mengandung L-Arginine,vitamin c,B6, B12, D,Ribose dan Xylitol
  • Memperlebar dan menghilangkan plak pada pembuluh darah
  • Membantu memproduksi hormon pertumbuhan untuk me-regenerasi sel-sel tubuh yang rusak
  • Sebagai anti aging, kerena memperlambat proses penuaan
  • Melancarkan peredaran darah khususnya di dalam organ-organ Vital di dalam tubuh
  • Melakukan proses detoksifikasi lemak dan toksin di dalam darah
  • Menormalkan tekanan darah dan kadar gula di badan
  • Memberikan energy bagi anda yang melakukan detoks di kombinasi dengan olahraga.
SERTIFIKAT NASIONAL DAN INTERNASIONAL PRODUK SMART DETOX.

Smart Detox merupakan produk berkualitas dan telah tersebar di 23 negara, merupakan produk weigth loss terbaik dengan sertifikat lengkap internasional maupun nasional.  Mendapat sertifikat GMP, TGA, FDA, BPOM dan sertifikat halal dari MUI
Tips Diet Sehat
Sertifikat Smart Detox
Synergy adalah anak perusahaan dari Nature Sunshine Product (NSP), tempat diproduksinya produk Smart DEtox dengan teknologi tinggi tersebar di 70 negara. Selengkapnya silahkan anda Baca Profil Perusahaan Synergy.

kantor synergy di Pleasant Grove, Utah USA
Silahkan juga anda simak tentang Profil Synergy Indonesia di bawah ini :


Ribuan orang telah merasakan kedahsyatan produk Smart Detox dalam menurunkan berat badan, dipakai dari berbagai profesi, TNI,Dokter, Artis,PNS, Karyawan, Ibu rumah tangga, pelajar, dll.

Tips Diet Sehat
Tips Diet Sehat
Tips Diet Sehat
Tips Diet Sehat
Tips Diet Sehat

Saksikan Video di bawah ini tentang bagaimana proses pembuatan produk-produk kami, semua produk di buat di AMerika dan terbuat dari bahan alami yang telah di lolos uji sehingga aman untuk di konsumsi.
*hati-hati dalam membeli produk-produk kesehatan, pastikan produk yang kamu beli benar-benar aman dan berkualitas.


Program Smart Detox Dengan Pola 232 

Smart detox 232 adalah sebuah formula yang ditemukan oleh para peneliti dan ahli nutrisi Synergy dan merupakan formula terbaik bagi warga asia yang pada umumnya tidak bisa lepas dari nasi.
Pola 232 merupakan pola pengaturan pola makan secara selang seling selama 20 hari. berikut penjelasannya :

Hari 1 – 2 ( Pre Fasting – Masa Persiapan Puasa ) : 

Adalah masa persiapan . Kita mulai mengubah pola makan . Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah. Misal biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar. Maka kita harus kurangi dengan hanya makan setengah nasi dan setengah ayam paha . Kurangi makanan berminyak dan lemak . Dan mulai pukul  7 malam keatas sudah berhenti makan berat  . Minum Produk Synergy – penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Dan banyak minum air putih .

Hari ke 3 – 4 – 5 ( Puasa Penuh ) : 

Kita mulai berPuasa . Berpuasa yang dimaksud di sini adalah tidak makan nasi dan lauk .Semua diganti dengan buah-buahan dan sayuran + Produk Food Suplemen Synergy sebagai pengganti makanan . Jadi sepanjang hari kita harus benar-benar tidak makan nasi dan lauk pauk . Tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi di hari 1-2 . Pada hari-3 saatnya nutrisi synergy terserap oleh tubuh dan bekerja mem-boost atau mempercepat proses pembuangan racun dari tubuh kita . Demikian juga hari 4 – 5 . ** Notes untuk yang sakit maag dilarang puasa nasi dan lauk .. tetap makan dengan porsi setengah

Hari 6- 7 ( Post Fasting – Masa Penyesuaian setelah Puasa ) : 

Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk yang setengah . Air putih tetap banyak dan setelah pk 7 malam keatas berhenti makan nasi dan aluk pauk. Ganti dengan nutrisi synergy

Ulangi Formula 2-3-2 selama 20 Hari minimal Maksimal 40 Hari .
Catatan  : Selama melakukan Program Smart Detox Wajib minum air putih 8 gelas sehari.. untuk mempercepat food suplemen synergy bekerja dengan baik .

HASIL FORMULA Smart Detox 2-3-2 adalah :

BAB  anda akan mengambang . Itu yang disebut racun/toxic. Jika belum mengambang maka racun belum keluar
Ketika anda sudah biasa melakukan formula 2-3-2 maka .. ketika anda makan gorengan, santan, soto-sotoan, jeroan rasanya menjadi tidak enak. Tubuh anda akan menolak .. Karena tubuh anda sudah bersih dari racun .
Tubuh anda akan ideal, kulit lebih cerah .

Tips Diet Sehat

Efek Yang Dialami Saat Menjalankan Program Smart Detox :

Efek yang umumnya terjadi saat menjalankan program detoksifikasi Smart Detox adalah :

  • Keluhan seperti pusing,lemah,letih,dan lesu
  • Gejala pilek
  • Cepat lapar dan sakit perut
  • Alergi
  • Sembelit
  • Gatal dan muncul jerawat
Keluhan diatas merupakan sesuatu yang wajar, karena itu berarti proses detoksifikasi sedang bekerja. Gejala diatas tidak perlu dikhawatirkan, variatif artinya tidak semua orang mengalaminya.

Jika merasakan salah satu gejala diatas maka lakukan tindakan seperti berikut :

1. Banyak minum air putih
2. Kurangi dosis dan takaran produk
3. Jika takaran sudan anda kurangi, namun masih merasakan gejalan diatas, ada baiknya hentikan dulu konsumsi produk sementara waktu dan lakukan konsultasi ke kami atau ke dokter anda.

Testimoni dari mereka yang sukses menurunkan berat badan setelah menjalani program Smart Detox.

Tips Diet Sehat
IBU RAHMA, 6 ORANG ANAK
Sebelum Detox
Semenjak kelahiran anak ke 3, dokter telah memvonis saya tidak akan pernah bisa kurus.. sedih juga mendengarnya .. dan memang betul sudah berbagai macam cara saya lakukan untuk kurus tapi tidak ada satupun yang berhasil.. bahkan penyakit-penyakit lainnya bermunculan seperti migrain, vertigo dan sinusitis .. belum saya berulang kali masuk rumah sakit karena kena typus yang tak kunjung sembuh .. rasanya frustasi dan seperti tak ada jalan keluar.
Setelah Detox
Alhamdulillah.. setelah selesai program semua keluhan hilang tak berbekas ..badan menjadi lebih segar dan pusing-pusing apalagi vertigo sudah gak kambuh lagi.. problem sinusitis juga sudah berkurang dan tidak menjadi masalah lagi .. dan buat saya surprise.. lemak di perut hilang lenyap dan kempes .. bersamaan dengan berat badan saya yang berkurang dan menjadi ideal.. Belum pernah saya melihat program kesehatan se-dahsyat ini .. sekarang saya ibu dengan 6 anak tapi dengan penampilan seperti anak SMU .. kata banyak orang sih .. hehehe.. rekomendasi banget deh Smart DETOX.

Tips Diet Sehat
Mia Sutanto ( Ketua AIMI ) Her World Most Powerfull Woman 2013

Sebelum Detox
Permasalahan dari hampir sebagian besar ibu-ibu menyusui adalah ingin segera mendapatkan kembali berat dan bentuk badan seperti sebelum hamil, padahal secara bersamaan harus memberikan cukup nutrisi melalui ASI yang diberikan kepada bayinya. Saya sebagai ketua organisasi wanita, mencari program yang bisa dijalankan para ibu-ibu se-indonesia, dan saya harus membuktikannya terlebih dahulu. Saya punya masalah berat badan walaupun cukup aktif berolahraga, sehingga agak frustasi juga. Badan juga sering pegal-pegal dan tidak nyaman dalam berpakaian, secara saya sering tampil di depan publik sebagai pembicara di seminar-seminar.
Setelah Detox
Luar biasa! Program Smart DETOX terbukti memang sangat bagus dilakukan oleh ibu-ibu menyusui.. saya sangat nyaman dalam melakukan program tersebut.. padahal dengan aktivitas segudang stamina tetap prima dan tanpa rasa lapar. Apalagi saya melakukan program ini sambil berolahraga, membuat hasilnya makin terasa. Berat badan saya saya sekarang makin ideal, perut kempes, badan kencang dan makin muda.  

Tips Diet Sehat


Tips Diet Sehat

PRODUK SYNERGY YANG MENDUKUNG KEBERHASILAN SMART DETOX.
(silahkan pilih paket unggulan kami sesuai kebutuhan anda)


PAKET 1 LITE PACK / panduan pemakaian klik disini

Tips Diet Sehat
PAKET LANGSING 10 HARI TURUN BERAT BADAN 3-5 KG

(1 Nutriburst, 1 MaxPro, 1 Proargi, 1 Klorofil, 1 Spirulina)



PAKET 2 FULL PACK

Tips Diet Sehat
Fungsi Paling Utama yaitu : Mengecilkan lingkar perut, pinggang, paha, dan lengan.
(2 Nutriburst, 2 MaxPro, 1 Proargi, 1 Klorofil, 1 Spirulina)

PAKET 2 ULTIMATE PACK
Tips Diet Sehat
Kelebihan Paket Ultimate Arginin Di Banding Dengan Paket Yang Lain :

Lebih banyak Produk ProArgi-9 Plus
Kandungan L-Arginin Produk ProArgi-9 Plus Telah di percaya dan diakui oleh dunia karena bermanfaat sekali dalam Memperbaiki Sel – Sel Pembakar Lemak Dan Pembuluh Darah.

Hasil akan lebih maksimal, terutama jika di konsumsi oleh para pria dan wanita yang sedang melakukan program body building
    Solusi terbaik untuk kesuburan pria dan wanita
    Solusi terbaik bagi para penderita Obesitas (yaitu berat badan diatas 100 Kg).
    Sangat cepat dalam mengubah LEMAK dan GULA menjadi ENERGI!

** Notes : Minum Air Putih 3 Liter Perhari agar produk bekerja maksimal Selamat Mencoba Smart Detox Sehat =) Semoga berhasil ** Jika anda belum terbiasa Hari –hari pertama anda akan merasakan pusing karena mengurangi pola makan . Soo itu wajar.. Tapi seandainya tidak kuat lebih baik lakukan perlahan-lahan saja . Misal puasa hari ke -4 tidak kuat. Anda boleh makan sedikit nasi dan sedikit lauk pauk . Akan tetapi hasilnya mungkin agak sedikit lama .

* Untuk Cara Pakai Semua Paket Produk di Atas bisa anda baca >>>> di sini 

PERTANYAAN PALING SERING DITANYAKAN (FAQ'S)

Q : Apa itu Smart Detox? A : Smart detox adalah program diet untuk menghilangkan racun (DETOX) untuk menghilangkan lemak, menurunkan lingkar pinggang, dan paha.

Q : Apa perbedaan Diet Detox dengan Diet Kalori? A : Diet kalori hanya membakar lemak saja, sedangkan Diet Detox memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh adalah sistem pembakaran lemak didalam tubuh.

Jadi jika sudah diperbaiki, kita tidak akan ketergantungan akan produk lagi. Logikanya ketika makanan yang masuk 1000 dan yang keluar 800 sisa 200 akan menjadi lemak. Detox akan meningkatkan pengeluaran energy menjadi normal kembali

Q : Ada efek sampingnya? A : Tidak ada efek samping, karena Smart Detox adalah produk DETOX (Penghilang Racun). Sudah BPOM & bersertifikat international (FDA Approve). Sangat aman untuk Tubuh dan Badan kita.

Q : Ini Obat Diet ya? A : Bukan. Obat diet hanya membakar lemak. Ini adalah suplemen nutrisi. Kalau suplemen detox itu untuk membuang toksin yang menumpuk dari dalam tubuh, termasuk toksin atau racun sisa dari konsumsi obat diet.

Q : Toksin apa saja yang didetox? A : Toksin dari makanan cepat saji, minuman keras, minuman ringan, polusi udara, dan banyak lainnya. Kalau racun tidak dibersihkan, maka akan menjadi penyakit seperti jantung dan penyakit berbahaya lainnya.

Q : Berapa lama terlihat hasilnya? A : Hasil dari detox terlihat dihari ke 5. Biasanya penurunan 3 hari yaitu sekilo dan itu normal. Jika anda lebih baik maka banyak yang turun hingga 1 kilo perhari. Program ini sudah teruji dan kemungkinan berhasil 99,99%.

Q : Apakah detox bisa menyembuhkan keluhan kesehatan lainnya? A : Bisa Smart Detox Bisa, karena organ-organ vital dalam tubuh dibersihkan seperti jantung, paru-paru, ginjal, usus, darah, pembuluh darah, otot, dll. Dengan melakukan detox maka kamu mencegah terjadinya penyakit jantung, kolesterol, diabetes, kanker dan penyakit berbahaya lainnya.

Q : Bikin ketergantungan nggak? A : Nggak sama sekali. Program detox cukup dilakukan sekali dalam setahun. Berikutnya anda perlu maintenance untuk menjaga kesehatan tubuh.

Tips Diet Sehat

Mau bukti lain mengenai kedahsyatan SMART DETOX ? Silahkan simak video di berikut :


Program Smart Detox untuk Kesuburan

Inilah Testimoni Pak Suleman yang mendapatkan momongan setelah menjalani program Smart Detox.


"Salah satu konsumen kami Bpk Rasyid dan Ibu Cita sudah membuktikannya dengan menjalani program Smart Detox secara teratur."

Tips Diet Sehat

Lalu bagaimana cara mendapatan Produk Smart Detox Ini ?

Jika nda sudah membaca penjelasan kami secara menyeluruh, melihat gambar dan video testimoni dari para user kami, dan sudah merasa yakin dan mantap maka anda bisa mendapatkan produk ini dengan cara :

*Bagi anda yang berdomisili di Jakarta silahkan datang ke kantor kami di :

Wisma BRI II Centre Park lantai  7  Jl. Jend. Sudirman Kav. 44-46 jakarta pusat

langsung ke kasir dengan menyebut No ID 1672911 An Muh Ismail Pidu (sb1m) /tanpa no id ibu bapak tidak bisa membeli.

*Bagi anda yang berdomisili di luar Jakarta Silahkan melakukan pemesanan dengan cara SMS or Telpon ? Gratis biaya pengiriman :)

Tips Diet Sehat

Ribuan Orang Telah Merasakan Manfaat Smart Detox. Sekarang GILIRAN ANDA !!

Tips Diet Sehat

Lakukan Detoksifikasi sekarang juga, demi hidup yang jauh lebih sehat dan bahagia 

Hubungi  :
KONSULTAN SMART DETOX
MUH ISMAIL PIDU (No ID 1672911)
082-188-115-814/BB 751BF106)


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Tips Diet Sehat Cara Langsing 20 Hari
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :