Friday, June 5, 2015

5 Cara Tepat Memilih Cream Anti Aging Atau Penuaan Dini

Penuaan dapat mulai sedini Anda pertengahan 20-an. Tanda-tanda penuaan dapat di awali dengan adanya tanda-tanda seperti kulit kusam dan longgar, pigmentasi, garis-garis halus dan sejenisnya. Tentu menjadi sangat penting bagi anda mulai merawat kulit pada waktu yang tepat dengan menggunakan krim anti penuaan untuk mengatasi masalah kulit yang benar-benar sesuai dengan kondisi dan jenis kulit anda.

cream penuaan dini

Ada berbagai produk tersedia secara luas untuk memenuhi kebutuhan anda akan perawatan kulit. Nah Berikut adalah 5 Cara Tepat Memilih Cream Anti Aging Atau Penuaan Dini :

1. Pilih produk yang dilengkapi dengan Scrub Pengelupasan Kulit

Berbagai merek menawarkan berbagai jenis produk anti-penuaaan kulit. Anda harus memilih scrub anti-penuaan yang akan membantu untuk mengelupaskan kulit Anda dan membuatnya terlihat segar dan membantu meremajakan kulit.. Hal ini akan sangat membantu anda untuk menyingkirkan kulit mati, noda hitam dan minyak yang berlebihan. Sifat anti-penuaan ini juga sangat bermanfat untuk menjaga kulit anda lebih kencang dan nampak lebih muda.

2. Pilih Produk Dengan SPF ( Sun Protectioan Factor) Yang Kompleks

Cream atau produk dengan tingkat SPF yang lebih tinggi akan melindungi lebih baik terhadap sinar UVB yang berbahaya. Menggunakan cream dengan tabir surya secara teratur sebelum keluar dari rumah akan melindungi kulit Anda, Anda harus memilih krim anti-penuaan yang memiliki kandungan SPF yang tinggi. Hal ini akan membantu melindungi kulit Anda dari efek berbahaya dari sinar UV dan melindungi dari penuaan.

3. Pilih Produk Lengkap Dengan Pelembab Kulit

Kekeringan pada kulit adalah tanda umum dari penuaan dini  yang akan  membuat kulit akan terlihat kusam dan cenderung dehidrasi. Pelembab akan membantu untuk menjaga kulit lebih lembab, segar dan terhidrasi. Anda bisa memilih berbagai jenis pelembab seperti hari sunblocks pelembab, anti-penuaan pelembab dan krim malam. Pelembab ini akan menembus ke dalam kulit dan memelihara kulit anda.

4. Pilih Produk yang lengkap dengan antioksidan

Antioksidan membantu untuk memulihkan dan mencegah kerusakan pada kulit karena radikal bebas dan lingkungan. Hal ini akan  membuat kulit terlihat lebih muda, sehat dan memberikan efek memutihkan pada kulit. Gunakan produk anti-penuaan seperti serum atau pelembab yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Vitamin C, ekstrak teh hijau, retinol dan berbagai varian antioksidan lainnya dapat anda jadikan indikator untuk memilih cream wajah yang baik.

5. Sesuaikan dengan Usia Anda

Poin penting dalam penggunan produk kosmetik yang benar adalah sesuai dengan kondisi umur anda. Tidak ada gunanya menggunakan produk yang dibutuhkan pada dalam 20-an, sementara usia anda adalah 30-an. pun begitu dengan sebaliknya. Ketika kulit mulai kehilangan elastisitasnya Anda perlu menggunakan produk untuk kekencangan kulit dan sesak. Di usia 40 an, ada banyak masalah yang terkait dengan penuaan, perubahan hormon sehingga Anda perlu menggunakan produk khusus untuk masalah keriput di bawah mata, masalah kulit kering dan masalah kulit yang berkaitan dengan pigmentasi.

Semoga 5 cara tepat memilih cream untuk mencegah penuaan dini diatas, bermanfaat. Salam sehat


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

5 Cara Tepat Memilih Cream Anti Aging Atau Penuaan Dini
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :