Thursday, April 23, 2015

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Kelopak Mata Secara Alami

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Kelopak Mata Secara Alami - Banyak wanita yang sering mengeluhkan kerutan dibawah kelopak matanya karena terlihat nampak lebih tua. Ada banyak faktor penyebab kerutan dibawah mata ini, salah satunya adalah akibat elastisitas kulit yang menurun. Selain di bawah mata, kerutan ini juga sering terlihat di area dahi. Jika anda ingin menghilangkan kerutan tersebut, anda bisa mencoba beberapa tips berikut ini.

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Kelopak Mata Secara Alami

Cara ampuh menghilangkan kerutan di bawah mata :

1. Hindari paparan sinar matahari 

Sinar matahari bisa mengakibatkan nulit menjadi gelap dan kendur. Untuk menimalisir hal tersebut, jika anda melakukan aktivitas diluar ruangan yang bersentuhan langsung dengan paparan sinar matahari, biasakan gunakan topi dan kacamata gelap.

2. Jangan Merokok

Merokok merupakan kebiasaan yang jelas merugikan kesehatan. Bagi kesehatan kulit, kebiasaan merokok akan menyebabkan kelembababn kulit akan menurun secara perlahan. Jika kebiasaan merokok diteruska maka kelamaan kulit akan semakin kendur.


3. Coba Konsumsi Ikan Salmon

Kandungan gizi yang terdapat dari ikan salmon sangat penting bagi kesehatan tubuh secara umum. terkhusus pada kulit kandungan omega 3 dari ikan salmon dapat membantu menghilangkan kerutan pada kulit serta dapat meningkatkan kesehatan kulit secara sempurna.

4. Tidur yang Cukup

Tidur yang cukup akan membuat tubuh kita lebih bugar dan sehat. Usahakan untuk tidur yang cukup terlebih dimalam hari, jangan biasakan begadang. Dalam kondisi tibur tubuh memproduksi hormon kortisol yang penting untuk menjaga elastisitas dan ketebalan kulit.

Selain beberapa tips diatas, anda juga bisa melakukan cara sederhana menghilangkan kerutan dibawah kelopak mata berikut ini :

  • Dengan cara memijat wajah dengan minyak kelapa, paling bagus sebelum tidur
  • Penggunaan masker wajah seperti lemon,nanas,wortel dan bahan-bahan alami lainnya
  • Rutin membersihkan wajah untuk membersihkan sisa kotoron dan bekas make up

Itulah tips dan cara menghilangkan kerutan di bawah kelopak mata secara alami yang bisa kami sajikan untuk anda kali ini. Selamat mencoba semoga bermanfaat.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Kelopak Mata Secara Alami
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :