Wednesday, March 4, 2015

Inilah Buah Yang Membantu Mencegah Penuaan Dini

Sebuah pepatah kuno mengatakan " Alam telah menyediakan semuanya". Pepatah ini sangat benar adanya. Ada beragam manfaat besar yang bisa kita dapatkan yang telah disediakan dari alam oleh Yang Maha Pecipta. Hanya saja terkadang kita tidak menyadari hal itu. Salah satunya adalah buah yang bisa membantu mencegah penuaan dini yang tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang senantiasa menjaga penampilan dengan wajah yang bersinar dan tetap mempesona.

Buah Yang Membantu Mencegah Penuaan Dini

1. Jambu Biji

Buah yang satu ini kaya akan vitamin C dan dapat memicu produksi kolagen pada kulit. Mengkonsumsi 2 gelas jus jambi biji setiap minggu dipercaya dapat memperlambat dan mencegah penuaan dini.

2. Buah Pepaya 

Buah ini memberikan manfaat besar bagi kulit. Kandungan Vitamin C nya dapat mengurangi kerutan di wajah. Buah ini juga kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Mengkonsumsi buah ini dimalam hari sebagai penutup makan malam sangat baik untuk mencegah penuaan dini.

3. Blueberry

Mengkonsumsi satu mangkku kecil blueberry berguna untuk membantu anda mencegah kerutan dan penuaan dini. Blueberry mengandung antioksidan lebih banyak dibanding bauh dan sayuran lainnya. Antioksidan tersebut melawan radikal bebas, sehingga mengurangi kerutan di wajah.

4. Melon

Buah melon sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi kulit, Kandungan Vitamin E dalam buah yang satu ini dipercaya dapat memberikan nutris lebih untuk kulit anda.

5. Cranberry

Buah yang satu ini memang tergolong buah yang agak mahal. Namun khasiat yang diberikan oleh cranberry sangat besar. Salah satunya adalah dapat merusak fomasi plak pada gigi sehingga melindungi gigi berlubang.

6. Semangka

Buah yang satu ini merupakan sumber likopen yang baik untuk menjaga kulit dari terpaan sinar matahari. Mengkonsusmi buah semanggka setiap hari sangat baik untuk pencernaan tubuh.

Itulah buah yang membantu mencegah penuaan dini, sangat mudah ditemukan disekitar kita. Silahkan anda masukkan sebagi cemilan anda sehari-hari dan mulailah rasakan manfaatnya. Baca juga cara mengendalikan dan mengobati diare secara cepat. Semoga bermanfaat. Salam Sehat !


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Inilah Buah Yang Membantu Mencegah Penuaan Dini
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :