Monday, June 8, 2015

5 Fakta Mengejutkan Tentang Manfaat Cabe Untuk Kulit

Cabe untuk kulit ? Mungkin sedikit aneh, karena kita tahu bahwa cabe dan kulit mungkin tidak bisa jalan secara beriringan karena banyak mitos yang menyatakan jika cabe kurang baik untuk kulit dan rambut.

Manfaat Cabe Untuk Kulit

Namun di luar dari pada itu merawat kulit menjadi sebuah kewajiban terlebih jika kita selalu terpapar radiasi matahari, debu dan polusi. Adalah sebuah langkah yang tepat bagi kita untuk merawat kulit dengan mengedepankan cara yang alami. Di balik rasanya yang pedas, ternyata ada beberapa manfaat cabe untuk kulit yang perlu anda tahu. Di lansir dari Boldsky berikut beberapa fakta mengejutkan mengenai khasiat dan manfaat cabe untuk kulit :

1. Cabe Kaya akan Antioksidan

Ya cabe khusus cabe rawit memiliki kandungan antioksidan yang sangat besar untuk sebagai penangkal radikal bebas. Kaya akan vitamin C yang memungkinkan peningkatan pembetukan kolagen untuk kulit agar lebih sehat dan kencang.

2. Anti Acne

Perawatan kulit dengan cabe adalah langkah terbaik untuk mengatasi segala masalah jerawat karena cabe mampu meningkatkan aliran darah dan mencegah pembentukan jerawat. Kandungan vitamin C dan E yang tinggi tentu akan memberikan perlindungan penuh dan meningkatkan kesehatan kulit wajah.

3. Anti Penuaan 

Cabe rawit dapat menjadi penangkal penuaan dini dan membuat kulit nampak awet muda .

4. Mengurangi Noda dan bintik Hitam

Cabe mengandung senyawa yang disebut dengan fitonutrien yang dapat membantu kulit yang rentan terhadap jerawat,noda dan bintik hitam.

5. Sebagai perawatan alami

Manfaat Cabe Untuk kulit selanjutnya adalah bisa menjadi ramuan perawatan alami yang dapat menangkal berbagai masalah kulit karena memiliki anti jamur dan anti bakteri.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

5 Fakta Mengejutkan Tentang Manfaat Cabe Untuk Kulit
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :