Thursday, April 23, 2015

Cara Menguruskan Badan Yang Gemuk Secara Alami

Punya tubuh gemuk memang kadang bikin masalah, bisa bikin kurang pede dan tentu saja punya resiko berbahaya karena bisa memicu banyak penyakit kronis seperti jantung dan stroke. Memang ada banyak cara menguruskan badan yang gemuk yang bisa di lakukan secara instan, misalnya dengan sedot lemak, tapi itu sangat mahal dan cukup beresiko. Padahal ada cara yang lebih aman yang tentunya juga terbilang aman untuk menurunkan berat badan. So baca terus tulisan ini ya.

Cara Menguruskan Badan Yang Gemuk Secara Alami

Cara menguruskan badan yang gemuk secara alami tentu saja dengan memilih pola diet yang alami, salah satunya dengan memilih asupan makanan yang sehat. Anda bisa memulainya dengan sarapan dengan jumlah yang lebih kecil dari biasanya.

Yang paling penting adalah buatlah jadwal makan sebanyak enam kali dengan porsi yang juga lebih kecil. Pola makan yang teratur akan sangat bermanfaat untuk meningkatka metabolisme tubuh. Makanan sehat yang baik bisa pula anda dapatkan dari sayuran dan buah.


Olahraga menjadi cara menguruskan badan yang gemuk secara alami selanjutnya. Tubuh yang gemuk disesaki begitu banyak lemak. Dan lemak yang menumpuk perlu pembakaran yang efektif. Olahraga adalah cara paling ampuh untuk membantu anda membakar banyak lemak. Tidak perlu melakukan olahraga berat, olahraga ringan seperti lari,jogging,renang atau aerobik sudah cukup banyak membakar banyak kalori dan lemak dalam tubuh. Namun tentu saja anda perlu melakukannya secara rutin dan teratur. Setdiaknya 30 menit dipagi hari dan jika perlu tambahkan lagi di sore hari agar hasilnya lebih maksimal.

Selanjutnya adalah mengkonsumsi air putih. Air putih sangat penting untuk menjaga tubuh dari dehidrasi dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Salah satu penyebab naiknya berat badan adalah metabolisme tubuh yang menurun, jika sudah begitu maka pembakaran lemak juga kurang maksimal. Maka untuk menurunkan berat secara cepat perlu mempertahankan metabolisme tubuh agar berjalan normal, salah satunya dengan mengkonsumsi air putih setidaknya 8 gelas atau 3 liter sehari. Manfaat lain dari air putih adalah sebagai detoks bagi tubuh agar racun dan toksin bisa dikeluarkan. Untuk detoksifikasi anda bisa mencoba Program Smart Detox, yang bisa membantu anda mendetoks dna mengeluarkan racun atau toksin dalam tubuh dan bonusnya adalah menurunkan berat badan, lebih lengkap silahkan anda baca rahasia langsing 20 hari dengan smart detox.
Mengkonsumsi minuman sehat seperti teh hijau banyak digunakan sebagai cara menguruskan badan. Teh hijau dipercaya dapat membantu pembakaran kalori dalam tubuh. Antioksidannya bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas. 

Jangan lupa hindari mengemil berlebihan, jikapun anda sudah tidak tahan usahakan kurangi porsinya dan pilih cemilan yang benar-benar sehat, bukan cemilan yang justru memicu berat badan anda naik. Lebih baik ngemil buah seperti apel,jeruk atau semangka. Ada yang percaya jika mengemil satu buah apel sebelum makan bisa membantu mengurangi berat badan 33%.

So itulah cara menguruskan badan yang gemuk secara alami yang bisa anda coba, perlu kedisplinan dan konsistensi, namun cara ini lebih aman dan lebih murah jika dibandingkan harus mengeluarkan biaya mahal dnegan sedot lemak bukan ? apa lagi cukup beresiko bagi kesehatan anda. Semoga bermanfaat, salam sehat.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Cara Menguruskan Badan Yang Gemuk Secara Alami
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :