Friday, April 24, 2015

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Lemon

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Lemon - Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing, salah satunya adalah dengan jeruk lemon. Jeruk nipis dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan. Apakah benar ? Coba anda simak ulasan berikut.

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Lemon

Kandungan vitamin c dalam jeruk nipis dapat memyerap kalsiym didalam sel lemak. Hal ini mengindikasikan jika vitamin C sangat penting peranannya dalan proses sintesis carnitin yaitu molekul kecil dalam tubu yang berperan untuk menyalurkan lemak dan dikonversi menjadi energi. Dalam beberapa kondisi jika vitamin C terpenuhi maka proses tersebut akan semakin baik, oleh nya itu lemak yang menumpuk akan semakin banyak terkikis.

Selain kandungan vitamin C yang tinggi, jeruk nipis kaya akan asam yang bisa mempercepat proses pencernaan. Asam ini bisa bersinergi dengan enzim dan asam lain yang ada dalam perut. Hal ini akan membuat sistem pencernaan menjadi lebih sehat. Kandungan asam yang tinggi tersebut juga bermanfaat dalam mengurangi penyerapan gula dari makanan yang kita konsumsi.

Dalam sebuah penelitian ilmiah menyebutkan jika mereka yang secara rutin mengkonsumsi jeruk nipis cenderung mempunyai badan yang lebih ideal dan proporsional. Diet jeruk nipis juga memberi manfaat lain berupa detoksifikasi untuk meningkatkan metabolisme tubuh. 

Anda bisa memilih beberapa cara dalam mengkonsumsi jeruk nipis untuk membantu melangsingkan tubuh, namun pada umumnya banyak orang yang lebih suka memeras air jeruk nipis dan disajikan dalam bentuk minuman ketimbang mengkonsumsinya secara langsung.


Cara Diet dan Langsing dengan Minum Jeruk Nipis

Cara yang sederhana dan pasti lebih mudah dalam mengolaha jeruk nipis untuk diet yakni dengan menggunakan air perasan jeruk nipis untuk dijadikan minuman hangat. Agar rasa asamnya tidak berlebihan anda sisa tambahkan sedikit pemanis, paling bagus dengan madu. Bagi anda yang sedang dalam program menurunkan berat badan, lebih baik mengkonsumsi jeruk nipis kala pagi sebelum sarapan.

Dengan cara diet jeruk secara rutin ini, akan membantu proses penurunan berat badan secara cepat, tanpa khawatir akan terganggunya kesehatan. Selain membantu pencernaan, kandungan vitamin C dalam jeruk nipis akan bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antioksidan yang cukup efektif dalam menangkal radikal bebas.

Jangan lupa pula untuk tetap mengatur pola makan anda, agar harapan anda untuk segera mendapatkan tubuh langsing secara cepat bisa segera terwujud. Itulah ulasan singkat cara melangsingkan tubuh dengan jeruk lemon. Semoga bermanfaat.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Lemon
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :