Tuesday, April 21, 2015

Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria Dewasa

Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria Dewasa - Memilih jenis makanan sehat yang kaya akan nutrsi merupakan salah satu cara untuk menunjang dan menjaga agar kesehatan tubuh tetap terjamin. Bukan hanya secara fisik maupun sehat secara mental. Bagi pria dewasa salah satu bentuk terjaganya kesehatan adalah keseburan. Untuk meningkatkan kesuburan, seorang pria bisa mengkonsumsi berbagai macam jenis makanan yang kaya akan protein dan kalsium. Lalu apa saja jenisnya, berikut beberapa diantaranya.

Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria Dewasa

1. Brokoli

Borkoli merupakan jenis sayuran yang memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat meningkatkan kesuburan. Brokoli sangat kaya akan protein,kalsium,serat dan vitamin C serta zat besi yang dapat membantu sistem peredaran darah. Kandungan protein nabati dan sulphophane dan brokoli sangat bermanfaat untuk menunjang reproduksi pria. Selain itu brokoli juga banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal untuk mengatasi resiko penyakit kanker prostat,kanker kandung kemih dan kolorektal.


2. Tiram

Tiram sangat dipercaya sebagai salah satu jenis makanan untuk membantu kesehatan reproduksi pria karena kaya akan kandungan Zinc. Zinc merupakan salah satu nutrisi yang sangat baik untuk membantu meningkatkan kesehatan sel sperma dan dapat menstabilkan hormon testoteron. Selain itu tiram juga dapat meningkatkan energi dan meningkatkan suasana hati.

3. Tomat

Tomat kaya akan lycopene,miner dan vitamin yang sangat dibtuhkan untuk menghidari berbagai penyakit seperti jantung,prostat,dan kolsterol. 


4. Ikan salmon

Ikan salmon memiliki kandungan nutrsi yang mencakup protein dan omega 3. Selain itu daging ikan salmon rendah lemak sehingga dapat menurunkan kolsterol dan resiko penyakit yang sering dialami pria dewasa seperti jantung,kanker prostat dan kanker kolorektal.

5. Telur

Makanan sehat untuk meningkatkan kesuburan pria dewasa juga dapat ditemui dari telur. Banyak pakar kesehatan yang sangat menganjurkan bagi pria untuk banyak mengkonsumsi telur karena kaya protein,vitamin yang dapat menunjang kesehatan sperma. Selain itu telur juga mengandung zat besi yang bermnafaat untuk menjaga kesehatan rambut.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria Dewasa
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :