Thursday, March 12, 2015

Obat Herbal Mengobati Kolesterol Tinggi Tanpa Efek Samping

Masalah kolesterol bisa saja menjadi penyakit yang paling di takuti saat ini. Pada dasarnya untuk mengobati kolesterol bisa dilakukan dengan memanfaakan bahan-bahan organik dari tanaman-tanama tertentu. Namun jika cara itu sudah dilakukan dan ternyata kurang berhasil ada baiknya anda mencova alternatif lain dengan mengkonsumsi obat herbal untuk kolosterol yang sudah diproses secara modern dalam bentuk kapsul yang tentunya lebih mudah dan praktis untuk dikonsumsi.

Obat Herbal Mengobati Kolesterol

Dalam laman wikipedia disebutkan jika kolosterol itu terbagi atas dua yakni kolesterol jahat dan kolesterol baik. Pada dasarnya kolesterol juga dibutuhkan oleh tubuh kita dalam pembentukan vitamin D, asam empedu, dan steroid hormon. Jadi kolesterol itu penting dalam membetuk organ vital dalam tubuh manusia.

Lalu Mengapa Kolestrol dikatakan Berbahaya ?

Kolesterol dikatakan berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan kematian jika jumlah dan kadarnya melebihi batas normal. Kadar kolesterol yang tinggi dan melebih batas normal akan merugikan dan berdampak buruk bagi kesehatan karena bisa menyebabkan timbulnya berbagai masalah kesehatan. Penyebabnya adalah :

  • Obesitas yakni menumpuknya lemak jahat dalam tubuh yang juga akan menyebabkan trigliserida naik sehingga menurunnnya kadar lemak baik (LDL)
  • Kebiasaan merokok 
  • Mengkonsumsi makanan berlemak
  • Faktor keturunan
  • dan malas berolahraga
Bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengobati kolesterol tinggi dan tanpa efek samping, dalam laman ini akan kami sajikan untuk anda. Insya Allah dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal berikut akan menjawab dan membantu mengaobati masalah kolosterol yang anda alami saat ini .

Baca juga : Obat Herbal Untuk Mengobati Batu Ginjal

1. Garlic Synergy

Garlic adalah produk dari Synergy yang terbuat dari ekstrak bawang putih yang telah dilapisi kapsul dari klorofil sehingga bau khas bawang putihnya tidak tercium. Dalam setiap tablet Garlic Synergy mengandung 400mg ekstrak bawang putih atau setara dengan 1200 mg bawang putih atau 1,2 kg siung bawang putih segar. Garlic Synergy memiliki manfaat yang luar bisa bagi kesehatan, mampu menormalkan kolesterol LDL dan kadar gula darah . Selain itu Garlic Synergy juga bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah, menjaga sistem kekebalan tubuh dan  dan mencegah penggumpalan darah.

Obat Herbal Mengobati Kolesterol Tinggi Tanpa Efek Samping
Garlic Synergy Obat Herbal Kolesterol
2. Liquid Chlorophyll

1 Sendok liquid chlorophyll setara dengan mengkonsumsi 1 kg sayuran segar. Liquid Chlorophyll mengandung zat klorofil paling tinggi karena merupakan produk yang diesktrak dari tumbuhan alfalfa yang merupakan tumbuhan dengan kadar klororil tertinggi.
Liquid Chlorophyll bermanfaat untuk detoksifikasi atau membersihkan racun dan toksin dalam tubuh sehingga berkhasiat menormalkan kadar kolosterol.

Obat Herbal Mengobati Kolesterol Tinggi
Liquid Chlorophyll Synergy
3. Mistica Synergy

Mistica synergy merupakan produk herbal yang diekstrak dari acai berry amazon Brazil yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kardiovaskular, kandungan phytosterolnya baik untuk menjaga kadar kolsterol tetap normal.

Obat Herbal Mengobati Kolesterol
Mistica Synergy
4. ProArgi9 Plus

ProArgi9 merupakan produk andalan Synergy yang telah mendapat nobel sebagai produk suplemen yang ampuh menjaga kesehatan kardiovaskular. Mengandung L-Arginin dengan kadar glikemik yang rendah. L-Arginin sangat ampuh menjaga kesehatan kardiovaskular, menjaga kesehatan gula darah, meningkatkan energi dan mengurangi lemak berlebih.

Obat Herbal Mengobati Kolesterol Tinggi Tanpa Efek Samping

5. Maximum Protein

Maximum protein mengandung Garcinia dan CLA yang efektif mengurangi lemak berlebih. Terbuat dari whey protein dan merupakan sumber protein yang kompleks bagi tubuh dengan rasa yang lezat.

Obat Herbal Mengobati Kolesterol Tinggi Tanpa Efek Samping
Maxpro Synergy

6. Spirulina

Merupakan produk yang buat dari ganggang hijau-biru yang sangat kaya akan protein,asam amino esensial,karbohidrat, dan mineral. Mengandung GLA yang efektif menurunkan kadar kolesterol jahat, dapat menyembuhkan penyakit liver, dan merawat kulit.

Obat Herbal Mengobati Kolesterol Tinggi Tanpa Efek Samping
Sprirulina Synergy
Cara penggunaan dan pemakaian produk synery sebagai obat herbal mengobati kolesterol diatas disesuaikan dengan kondisi kolesterol masing-masing orang. Berikut tata caranya:
1.Untuk penderita kolosterol yang tidak disertai keluhan kardiovaskular (Pengentalan darah) bisa mengkonsumsi : Liquid Chlorophyll, Spirulina, Mistica dan Maximum Protein
2.Untuk penderita yang disertai dengan keluhan kardiovaskular : Spirulina, Mistica dan Maximum Protein atau Spirulina, ProArgi 9 dan Maximum Protein
3.Untuk Penderita dengan gejalan darah tinggi tanpa pengentalan darah : Spirulina, Maxmimum Protein dan Proargi9.


Demikianlah informasi mengenai obat herbal untuk mengobati kolosterol tinggi yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini. Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Konsultan Synergy Muh Ismail Pidu 082-188-115-814 atau Pin BB 751BF106. Semoga bermanfaat,salam sehat.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Obat Herbal Mengobati Kolesterol Tinggi Tanpa Efek Samping
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :