Tuesday, April 21, 2015

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Akibat Deodoran Secara Cepat

Banyak orang,terlebih kaum hawa, memiliki ketiak yang hitam bisa saja menjadi sebuah masalah. Apalagi bagi mereka yang senantiasa menjaga penampilan luar dalam. Ketiak yang hitam banyak disebabkan oleh beberapa faktor termasuk diantaranya adalah mencukur dan mencabut bulu ketiak sampai pada bahan kimia akibat penggunaan deodoran. Lalu bagaimana cara memutihkan ketiak yang hitam akibat deodoran secara cepat ? berikut beberapa langkah yang bisa anda coba.

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Akibat Deodoran
Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Akibat Deodoran Secara Cepat

1. Cara memutihkan ketiak dengan pasta gigi

Langkahnya adalah dengan mengambil pasta gigi lalu oleskan pada daerah kulit ketiak secara merata. Tunggu sampai 15 menit. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2.  Cara memutihkan ketiak dengan lemon

Menutihkan ketiak dengan lemon banyak dilakukan karena buah lemon memiliki kandungan limonin yang berperan sebagai pelembab dan bisa mencegah kulit kusam. Jadi selain bagus untuk memutihkan kulit, lemon juga dapat menghidarkan kulit terinfeksi oleh jamur.

3.  Cara memutihkan ketiak dengan kulit jeruk

Langkah-langkahnya yaitu sediakan kulit jeruk lau keringkan. Setelah kering, parut kulit jeruk tadi kemudian campurkan dengan susu dan air mawar hingga merata atau terbentuk seperti pasta. Kemudian jadikan sebagai scrub untuk kulit ketiak selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



4.  Cara memutihkan ketiak dengan baking soda

Baking soda ternyata tidak hanya digunakan sebagai bahan untuk membuat kue, tapi juga ampuh untuk dijadikan scrub untuk memutihkan dan mengangkat sel kulit mati pada ketiak. Caranya dengan membuat pasta baking soda lalu di scrub pada daerah ketiak. Lakukan 2 kali seminggu agar hasilnya maksimal. Jika kulit ketiak sudah terlihat lebih putih, ada baiknya untuk menghentikan dulu penggunaan baking soda ini. Sebab jika dipakai secara berlebihan bisa menimbulkan iritasi pada kulit. so pakai secara bijak saja ya :)

5.  Cara memutihkan ketiak dengan yogurt dan susu

Menggunakan yogurt dan susu untuk memutihkan kulit ketiak bisa dilakukan karena yogurt dan susu mengandung asam laktat. Cara melakukannya adalah dengan mencampur2 sendok yogurt dengan 3 sendok susu. Aduk sampai rata lalu dioles pada ketiak. Setelah itu diamkan kira-kira 1 jam. Kemudian bilas denga air hangat. Penggunaan secara rutin dapat membantu kulit ketiak nampak lebih putih dan halus.

6.  Cara memutihkan ketiak dengan timun dan kunyit

Kunyit merupakan jenis rempah-rempah yang sudah sangat terkenal sebagai salah satu pemutih kulit yang alami. Sementara timun adalah buah yang memberikan kesegaran pada kulit, Caranya campurkan buah timun dan kunyit lalu dioleskan pada ketiak. Lakukan rutin 2 kali dalam seminggu. Menggunakan campuran kunyit dan timun ini bisa menyamarkan noda hitam,memutihkan dan menghaluskan kulit ketiak.

Itulah ulasan cara memutihkan ketiak yang hitam akibat deodoran secara cepat yang dapat kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Akibat Deodoran Secara Cepat
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :