Tuesday, March 24, 2015

Tips dan Cara Detoksifikasi Mengeluarkan Racun Rokok Dari Tubuh

Tips dan Cara Detoksifikasi Mengeluarkan Racun Rokok Dari Tubuh | Merokok merupakan salah gaya hidup "paling buruk" yang kerap dilakukan banyak orang. Himbaun larangan merokok sudah lama di gaungkan karena akibat yang akan ditimbulkan dari merokok ini. Racun rokok (nikotin) adalah zat addictive yang ditemukan dalam tembakau. Nikotin merupakan zat kimia yang bisa mengakibatkan ketergantungan lebih tinggi dibandingkan kokain atau heroin. 

Cara Detoksifikasi Mengeluarkan Racun Rokok

Merokok dalam jangka waktu yang lama jelas akan menimbulkan tumpukan toksin dalam paru-paru yang akhirnya akan menyebabkan berbabagi keluhan seperti, jantung,impotensi,menurunkannya kesuburan,kecemasan,tremor dan penyakit berbahaya lainnya. Racun rokok yang menumpuk dan tertinggal dalam tubuh bisa dibersihkan dengan metode detoksifikasi. Tulisan kali ini akan memaparkan beberapa tips detoksifkasi racun rokok dari dalam tubuh :

1. Berhenti Merokok

Cara ini adalah langkah awal dan pondasi utama untuk mengeluarkan racun rokok dari tubuh. Tanpa berhenti merokok maka apapun usaha anda untuk menghilangkan nikotin dari tubuh anda niscaya akan sia-sia. 

2. Konsumsi Air Putih Yang Banyak

Cobalah membiasakan diri minum air putih yang banyak setiap hari setidaknya 8-12 gelas dalam sehari. Air yang baik adalah air yang disuling dari mata air yang bersih dan alami. Air putih ini secara alami akan membantu memberikan detoksifikasi mengeluarkan racun dari tubuh. Anda bisa membiasakan diri membawa sebotol air mineral kemanapun anda pergi.

3. Rutin Berolahraga

Mulailah menerapkan pola hidup sehat, salah satunya adalah rutin berolahraga. Olahraga yang rutin ternyata cukup membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Ketika melakukan olahraga maka tubuh kita akan mensuplai banyak udara ke dalam paru-paru sehingga akan menstimulasi proses detoks. Anda bisa memulainya dengan latihan aerobik sederhana seperti berjalan atau berlari setiap pagi dan sore hari.

4. Konsumsi Sayuran

Ada banyak sayuran segar yang menyediakan "fasilitas" detoks alami bagi tubuh. Sayuran alami tanpa pestida akan sangat bermanfaat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh karena dapat menangkal radikal bebas. Sayuran seperti brokoli,baya,,selda,paprika,almon dan kacang pinus kaya vitamin A,C dan E serta B5. Vitamin B5 bermanfaat sebagai anti-depresi dan meningkatkan hormon melawan stress. 

5. Konsumsi Obat Herbal

Cara Detoksifikasi Mengeluarkan Racun Rokok
Liquid Chlorophyll efektif Mengeluarkan Nikotin dari Tubuh
Banyak obat herbal di pasaran yang dapat memabntu detoksifikasi tubuh. Namun tentunya harus anda lebih pandai memilih obat herbal yang benar-benar berkualitas. Obat herbal merupakan cara aman untuk detoksifikasi mengeluarkan racun rokok dari tubuh karena diekstrak dari bahan-bahan organik sehingga aman untuk dikonsumsi.

Cara mengeluarkan racun rokok



TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Tips dan Cara Detoksifikasi Mengeluarkan Racun Rokok Dari Tubuh
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :