Thursday, March 19, 2015

Tips Detoksifkasi untuk Membersihkan Usus

Salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting peranannya adalah usus. Untuk itu kesehatan organ usus hendaklah mendapat perhatian lebih. Organ yang satu ini sangat rentan mendapat masalah akibat penumpukan toksin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Usus yang sehat tentunya akan membuat sistem pencernaan menjadi sehat, karena usus adalah bagian dalam proses pencernaan yang berperan untuk penyerapan air, vitamin yang larut dalam lemak, serta penyerapan natrium. Dalam tulisan kali ini kami akan menyajikan beberapa tips cara detoksifikasi untuk membersihkan usus


Cara detoksifikasi usus 


1. Perbanyak konsumsi serat. 

Serat sangat baik untuk menjaga kesehatan usus. Kecukupan serat akan membuat usus bisa bekerja lebih maksimal. Makanan-makanan yang berasal dari sayuran hijau dan buah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kecukupan serat untuk usus anda. Cobalah membuat jus dari buah tomat dan lemon. Mengkonsumsi jus ini akan lebih mengoptimalkan kesehatan usus anda.

Tips Detoksifkasi untuk Membersihkan Usus

2. Perbanyak konsumsi air putih.  

Manfaat air putih sangat positif untuk kesehatan usus besar, karena penyerapan nutrisi makanan yang di konsumsi akan berjalan dengan baik dan lancar apabila rajin dan cukup mengkonsumsi air putih.

3. Makan menu yang seimbang. 

Menu yang seimbang dan sehat tentunya akan membuat usus makin sehat. Ingatlah jika usus sengat rentan terhadap tumpukan toksin yang berasal dari makanan. Kebiasaan pola makan yang sehat menjadi "wajib" jika anda ingin usus anda lebih sehat.

4. Teh Hijau. 

Teh hijau merupakan salah satu minuman yang paling sering digunakan untuk mendetoksifikasi tubuh. Antioksidan yang terdapat dalan teh hijau dapat membuang toksin dan racun lebih mudah keluar. Selain itu teh hijau juga sangat baik untuk detoksifikasi hati.

5. Cobalah Minum Ramuan Herbal. 

Saat ini banyak ramuan herbal yang bisa anda gunakan untuk membersihkan usus anda. Namun anda tetap harus lebih pandai memilih ramuan herbal yang benar-benar berkulitas dan aman. 

Untuk anda yang ingin mendetoksifikasi usus dengan mudah anda bisa mencoba program smart detoks. Program smart detoks akan membersihkan toksin atau racun dalam usus yang berbentuk tinja kering (mucoid plaque) yang beratnya bisa mencapai 3-12 kg. Mucoid paque ini pula yang banyak menyebabkan orang yang mengalami masalah kegemukan susah menurunkan berat badan, karena mucoid ini sangat susah dibersihkan walaupun anda berolahraga. Untuk lebih jelasnya mengenai program smart detox anda bisa klik membacanya DISINI

Semoga tulisan kami tentang tips detoksifikasi untuk membersihkan usus yang telah kami sajikan diatas, bermanfaat. Tetap terapkan pola hidup yang sehat agar hidup anda makin bahagia. Salam sehat.


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Tips Detoksifkasi untuk Membersihkan Usus
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :