Tuesday, March 24, 2015

4 Tips Mudah Detoksifikasi Tubuh Dengan Buah

Detoksifikasi tubuh sudah menjadi gaya hidup yang banyak orang-orang yang senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Detoksifikasi dianggap sebagai cara alami mengeluarkan beragam racun atau toksin yang menumpuk dalam tubuh yang pada akhirnya akan menimbulkan gangguan kesehatan dalam jangka panjang. Ada banyak cara detoksifikasi tubuh yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan buah yang memilki keunggulan dalam memberi efek detoks bagi tubuh. 

Cara Detoksifikasi Tubuh

Dalam tulisan kali ini kami akan memaparkan 4 tips mudah detoksifikasi tubuh dengan buah yang sekiranya dapat menjadi khasanah informasi bagi anda.

1. Detoksifikasi tubuh dengan buah persik

Detoksifikasi dengan buah persik akan memberikan efek yang luar biasa bagi tubuh. Buah persik memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena kandungan antioksidannya yang bisa memerangi berbagai penyakit seperti obesitas, dan gangguan penyakit kardiovaskular lainnya. Selain itu buah persik kaya akan vitamin A dan C yang bisa dimanfaatkan sebagai pelembab kulit dari dalam. Dapat menyehatkan kulit kepala dan menyembuhkan keluhan rambut rontok. 

Cara detoksifikasi tubuh dengan buah persik cukup sederhana yaitu dengan menyedikan buah persik yang sudah matang, air kelapa dan sirup leci. Anda bisa membuatnya menjadi secangkir jus yang menyegarkan. Jus buah persik ini akan membuat tubuh anda terhindari dari dehidrasi dan tentunya mampu membersihkan racun dalam tubuh lebih cepat jika di konsumsi secara rutin.

2. Detoksifikasi tubuh dengan buah apel

Tubuh kita sangat memerlukan asupan vitamin agar tetap sehat dan bugar. Anda bisa memulai detoksifikasi mengeluarkan racun dalam tubuh dengan buah apel. Kombinasikan dengan buah pir dan ceri menjadi segelas jus. Jus bauh apel,ceri dan pir ini setidaknya mengandung beragam vitamin A,B, C dan E yang bermanfaat untuk kesehatan tulang, dan mampu melawan penuaan dini 

3. Detoksifikasi tubuh dengan buah mangga

Kandungan antioksidan dalam buah sangat diperlukan dalam proses detoksifikasi. Banyak buah yang menyediakan antioksidan  ini salah satunya buah mangga. Anda cukup membuat segelas jus mangga dengan kombinasi tiga buah stroberry atau blueberry. Kesegaran jus ini akan memberikan sensasi bagi tubuh anda aka asupan vitamin serta memberi manfaat detoks bagi tubuh.

4. Detoksifkasi dengan buah bit

Detoksifikasi dengan buah bit dapat anda padukan dengan beberapa potong jahe,wortel dan 1/2 buah apel. Lalu buatlah dalam segelas jus. Jus buah bit,apel dan jahe ini tidak perlu anda tambahkan gula sebab wortel sudah menjadi pemanis alami.

Selain dengan detoksifikasi tubuh dengan buah yang telah kami sajikan diatas , anda juga bisa mencoba program smart detox, sebuah metode paling revolusiner untuk membuang racun dalam tubuh secara cepat dan lami. lebih lengkapnya silahkan klik DISINI.Semoga bermanfaat.
Salam sehat.

Turun 43 Kg


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

4 Tips Mudah Detoksifikasi Tubuh Dengan Buah
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :