Saturday, April 18, 2015

Tips Supaya Tetap Cantik dan Awet Muda ala Yuni Shara

Memiliki wajah cantik dan nampak awet muda menjadi harapan banyak wanita. Bahkan banyak diantara mereka yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan, termasuk dengan operasi. Namun tahukan anda tanpa operasi sekalipun, anda tetap bisa memiliki wajah yang tetap cantik dan awet muda, seperti yang dilakukan artis cantik Yuni Shara. Inilah tips supaya tetap cantik dan awet muda ala Yuni Shara yang bisa bisa anda coba.

Tips Supaya Tetap Cantik dan Awet Muda

Yuni Shara memang termasuk salah satu artis yang tetap mempesona,cantik dan terlihat awet muda meski usainya sudah memasuki 40 tahun. Namun tidak bisa dipungkiri jika kakak kandung KD ini tetap memiliki wajah yang imut,cantik,kulit yang kencang dan seperti kulit remaja usia belasan tahun.
Untuk memiliki wajah cantik dan tetap awet muda itu, pelantung "hilang permataku" ini mengatakan jika rahasianya tidak terlalu sulit dan bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja, berikut ulasannya.

1. Porsi Makan

Yuni mengakui jika ia tetap makan pagi dan makan siang seperti layaknya wanita kebanyakan. Ia tetap mengkonsumsi dalam porsi normal. Namun untuk makan malam, Yuni mengakui jika ia terbias mengurangi porsinya. Hal ini dilakukan karena makan malan yang berlebihan bisa meningkatkan resiko diabetes dan bisa memicu naiknya berat badan. 

2. Pilates

Pilates merupakan salah aktivitas olahraga yang dilakukan Yuni demi menjaga kebugaran tubuhnya, Tubuh yang tetap sehat dan bugar adalah salah satu kunci utama agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Dengan rutin melakukan pilates, Yuni mengakui jika tubuhnya tetap bugar dan meningkatkan kekuatan perut dan punggung dan membuatnnya bisa lebih rileks dan santai.

3. Tanpa diet Khusus

Cantik dan imut merupakan salah satu karakter yang melekat dalam diri Yuni Shara. Meskipun usianya tidak muda lagi, artis ini tetap terlihat seperti wanita 20 an. Ia mengakui tidak melakukan diet khusus untuk mendapatkan tubuh yang tetap langsing dan ramping, hanya saja ia memang mengontrol makanan yang dikonsumsi. Ia kerap mengurangi konsumsi nasi putih dan banyak melakukan aktivitas olahraga, selain itu ia juga mengontrol diri untuk tidak tergoda untuk makan banyak cemilan. Ia lebih memilih cemilan yang berbahan dasr jagung seperti nachos dengan mayonise dan salsa sauce. 


Itulah tips supaya tetap cantik dan awet muda ala Yuni Shara, anda tertarik mencobanya? Jangan lewatkan artikel menarik lainnya mengenai cara merawat wajah agar tetap putih. Semoga bermanfaat.

*Artikel ini disadur ulang dari vemale.com


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Tips Supaya Tetap Cantik dan Awet Muda ala Yuni Shara
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :