Wednesday, March 18, 2015

Obat Herbal Peninggi Badan Untuk Anak Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Peninggi Badan Untuk Anak Tanpa Efek Samping - Sebagai orang tua, anda tentunya senantiasa mengharapkan anak anda memiliki tumbuh kembang yang optimal termasuk pertumbuhan tinggi badannya.

Namun ketika anak memilki tubuh yang pendek, banyak yang kemudian "pasrah" dan beranggapan karena faktor keturunan, padahal menurut berbagai penelitian, anak yang bertubuh pendek tidak sepenuhnya dipengaruhi oleh faktor keturunan.
Ada berbagai macam faktor penyebab yang bisa mempengaruhi pertumbuhan buah hati anda, termasuk gizi dan pola makan yang tidak sehat.

Obat Herbal Peninggi Badan Untuk Anak Tanpa Efek Samping

Data dari WHO menujukkan jika, lebih dari 178 juta anak di bawah usia 5 tahun mengalami tubuh pendek (stunted) yang disebabkan oleh kekurangan gizi. Stunted merupakan kegagalan pertumbuhan yang disebabkan oleh faktor gizi yang buruk dan tidak seimbang. Untuk itu sebagai orang tua faktor gizi pada anak menjadi sebuah "kewajiban" yang mesti diperhatikan demi pertumbuhan anak untuk jangka panjang.

Pada dasarnya faktor gizi ini bukan hanya diperuntukkan untuk pertumbahan. Melainkan sebagai pencegah dari berbagai gangguan tumbuh kembang dan tingkat kecerdasan anak. Kesehatan fisik yang baik untuk anak juga sangat dipengaruhi oleh asupan gizi yang mencukupi.


Obat herbal peninggi badan untuk anak

Jika anda ingin memiliki anak dengan tubuh yang tinggi? Selain faktor gizi yang harus diperhatikan, anda bisa memberikan asupan vitamin yang bisa anda dapatkan dari berbagai sumber makanan, baik berupa buah maupun dari sayuran. Berbagai suplemen dalam bentuk kapsul yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda agar lebih mudah dikonsumsi oleh anak. Namun anda tentunya harus waspada dan lebih teliti memilih obat herbal yang benar-benar aman dan tidak berbahaya.

Obat Herbal Peninggi Badan Untuk Anak

Salah satu obat herbal yang aman untuk peninggi berat badan anak adalah Colostrum Synergy. Mengkonsumsi Colostrum Synergy sejak dini dan rutin setiap hari terutama sebelum tidur malam, akan membantu anak anda bertumbuh normal apabila selama pertumbuhannya tidak pernah sakit. Colostrum Synergy dengan kandungan imunoglobulinnya akan menjaga imunitas tubuh anak Anda tetap dalam kondisi optimal, ditambah dengan kandungan growth hormon dan growth factor yang dapat mengoptimalkan pertumbuhannya.

Colostrum Synergi merupakan supernutrsi yang berasal daru susu sapi pilihan (anti Alergi) yang kaya akan protein dan Immunoglobulin G (Ig-G) yang merupakan salah satu sistem imun terpenting dalam tubuh. Mengandung pula lactiferin yang dapat bertindak sebagai antivirus dan antibakteri yang sangat berperan dalam mengikat protein dan zat besi.  Selain itu Colostrum Synergi juga sangat baik untuk orang dewasa karena sebagai immunisasi alami,memiliki perlindungan lengkap dan satu-satunya zat spesial untuk melindungi penyakit dan infeksi.


Manfaat Colostrum Synergy 
  • Merupakan sumber gizi dan suplemen baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa
  • Merupakan nutrisi yang baik untuk ibu hami dan menyusui
  • Mampu meningkatkan daya tubuh
  • Sebagai perlindungan spesial terhadap infeksi dan alergi
  • Dapat meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak
  • Suplemen yang baik untuk mencegah osteoporosis.
  • Membantu pencegahan dan penyembuah penyakit diatebets,Alergi,liver,malaria,migran,TBC,asma, demam berdarah dll
Harga Colostrum : Rp 370.000 / belum termasuk ongkir
Made In USA sertifikat lengkap ( FDA,TGA,GMP, dan halal)
BPOM SI.044 309 841

Anda dapat menghubungi Konsultan Synergy Muh.Ismail Pidu 082188115814 / Pin BB 751BF106,  untuk melakukan pemesanan dan infomasi lebih detail menyangkut obat herbal peninggi badan untuk anak di atas. Semoga bermanfaat, salam sehat.

TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Obat Herbal Peninggi Badan Untuk Anak Tanpa Efek Samping
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :