Thursday, September 10, 2015

Facial Kepompong Ulat Sutra

Ingin memiliki kulit yang bersih dan mengurangi keriput di wajah ? Tidak ada salahnya ada menggunakan perawatan wajah yang satu ini facial kepompong ulat sutra.

Facial Kepompong Ulat Sutra

Ya tahukah anda jika kepompong ulat sutra ternyata dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif perawatan kulit dan wajah. Salah satu klinik yang berada di Surabaya Jawa Timur menggunakan kepompong ulat sutra sebagai facial agar wajah makin bersih, mengurangi keriput dan tentunya makin segar dan nampak awet muda.

Khasiat dan manfaat dari facial kepompong ulat sutra ini ternyata sudah banyak digunakan di beberapa negara seperti Korea, Thailand, dan Jepang.

Manfaat Facial Kepompong Ulat Sutra Untuk Kecantikan

Facial kepompong ulat sutra menjadi alternatif untuk merawat kulit, karena selain kulit wajah bisa tampil lebih segar dan bebas komedo, tapi juga bisa dipakai oleh semua jenis kulit. bahkan scrub kepompong ulat sutra ini juga tak hanya untuk wajah, namun juga bisa dipakai di beberapa bagian lain, seperti ketiak, lutut, siku, dan sela- sela paha.

Sebuah studi yang dilakukan untuk meriset manfaat kepompong ulat sutra ini menemukan jika ternyata kandungan protein yang terdapat didalamnya cukup tinggi dan sangat baik untuk mempertahankan kehalusan dan keremajaan kulit.

Facial Kepompong Ulat Sutra

Lapisan fibroin atau protein dari ulat sutra yang bisa membuat kulit halus dan bercahaya. Apalagi zat fibroin juga membantu melindungi kulit dari ultra violet sehingga setelah perawatan ini kulit tentu akan tetap terjaga kesegarannya. .

Hanya saja kepompong yang digunakan untuk facial wajah ini bukan kepompong sembarangan melainkan jenis kepompong ulat sutera yang hidup di pohon murbei dan memakan buah murbei.

Tahapan untuk perawatan facial kepompong juga memang tidak jauh beda dari perawatan kecantikan sejenis.

Namun yang membedakan adalah saat pengambilan komedo tidak menggunakan alat-alat tertentu yang biasanya menimbulkan rasa sakit, tetapi cukup memakai tisu khusus sehingga pasien pun juga merasa nyaman.

Tahapannya tidak jauh beda, pertama wajah dibersihkan dengan cleanser, pori-pori wajah dibuka dengan memberikan uap hangat. Setelah itu, kulit wajah di ekstraksi dan mulai membersihkan komedo- komedo yang ada kulit wajah. Selanjutnya, wajah di berikan high frekuensi untuk membunuh bakteri. Baru di scrub menggunakan kepompong.

Sebelum digunakan, kepompong harus direndam air hangat selama 5–8 menit dan tutup gelas untuk merendam serta tunggu hingga lunak. Cara menggunakan kepompong juga gampang, tinggal memasukkan jari telunjuk dan pijat secara perlahan di bagian wajah atau kulit yang kusam. 

Lakukan selama sepuluh menit atau lebih, setelah itu kepompong akan tampak kusam dan tipis. Hal menunjukkan kalau kandungan protein dalam kepompong sudah terserap oleh kulit.

Bagaimana anda tertarik menggunakan facial kepompong ulat sutra ini ? Tidak perlu jauh-jauh ke Thailand, Korea atau Jepang. Cukup ke klinik kecantikan di Surabaya saja tepatnya di bilangan Jalan Semalowaru Surabaya. 

Sumber : liputan6.com


TIPS MENARIK LAINNYA :
loading...

Related Posts

Facial Kepompong Ulat Sutra
4/ 5
Oleh
loading...
Komentar Anda :